1500km Penuh Cerita, Membentang di Pulau Jawa.

 

Pernahkah kalian terfikirkan untuk mengukur ujung barat jawa hingga ujung timurnya? Jika tidak terfikirkan, kita memiliki jawaban yang sama. Karena, sejauh mata memandangpun sudah jelas, bahwa itu adalah hal yang luas, membentang jauh dari ujung hingga ujung lainnya.

Namun, bagi kamu yang suka untuk menerima dan menantang dirimu sendiri hal diatas bisa menjadi sebuah cerita yang panjang membentang dari ujung barat jawa hingga ujung timur jawa.

Bentang Jawa, sebuah event ultra cycling dengan jarak lebih kurang 1500km dari ujung barat di Pantai Carita Banten hingga Ujung Timur di dekat Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Dalam event ini, kita akan melewati jalur selatan di pulau jawa untuk mencapai ke garis finish.

Pantai, Gunung, Hutan, Lembah hingga jalanan antar provinsi yang lekat akan kendaraan-kendaraan besar dilewati dengan mengayuh sepeda! Ya! Sepeda. 1500km.

Dan.. sejauh perjalanan 1500km yang ditempuh dalam waktu 5 -6 hari itu kita akan dipertemukan dengan banyak orang baru, hal baru, orang yang menyemangati hingga orang yang menanyakan "Ngapain Sih?"

Tentunya, dibalik perjalanan itu ada sesuatu yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, mulai dari pengembangan equipment tas untuk bersepeda, dan pencocokan karakteristik tas untuk membawa barang yang akan dibawa selama perjalanan 1500km ini. Arei Outdoor Gear dengan bangga bisa menjadi bagian dalam perjalanan 1500km ini dengan Saddle Bag, Frame Bag, dan Upper Frame Bag yang di develop secara eksklusif untuk event ini.

Kesulitan di perjalanan memang ada, namun bukan hal itu yang menjadi penghalang dalam mengukir cerita di perjalanan 1500km ini. Dan kembali lagi, tidak ada jalan yang terlalu sulit untuk dilewati, dengan kerja keras, air mata, biarkan kaki terus mengayuh untuk sebuah perjalanan 1500km yang penuh cerita. Karena, ketika sudah melakukan hal ini yang harus dikalahkan bukanlah orang lain, melainkan diri sendiri.

Buat Areingers yang hobby bersepda, tertarik ikut event ini?

// //