3 Tips Packing Di Dalam Carrier

Jika kita akan naik gunung, kita bisa membawa barang-barang yang penting di dalam carrier. Akan tetapi, banyak juga yang harus kita pilih supaya kita nyaman dan tetap enak menggunakan carrier tersebut. Salah satunya adalah memperbaiki sistem packing kita. Dengan begitu, kita dapat membuat perjalanan kita menjadi menyenangkan.

- Pengelompokan barang

Mengelompokan barang merupakan hal yang dikerjakan untuk mempermudah penempatan di dalam carrier, tidak hanya itu. Kita juga bisa memilih beberap barang yang wajib dibawa, atau yang harus ditinggalkan. Barang-barang sebelum kita packing wajib untuk di kelompokkan, Karena beberapa barang bisa di kategorikan sebelum masuk ke dalam carrier.

- Siapkan Kantong Anti Air/Kresek

Sebelum memasukkan barang-barang sesuai kategori, alangkah baiknya jika kita memasukannya ke kantong atau kresek terlebih dahulu. Kita tidak tahu alam akan berkata apa dan bercuaca seperti apa. Maka dari itu, sedia payung sebelum hujan, masukkan kantong jika tak mau kebasahan saat hujan.

- Atur Penempatan Barang

Kalian dapat mengkategorikan pula mana barang-barang yang berat hingga barang-barang yang ringan. Barang yang berat lebih baik kalian simpan di bagian paling dekat dengan punggung, dan bagian ringan ada di bagian paling atas di carrier. Maka dari itu, pada saat berjalan pun kalian tidak merasa terlalu berat.

Itulah 3 Tips penting untuk packing di carrier, Bawalah barang-barang sesuai fungsinya dan tidak berlebihan. Salam Lestari!

// //