Aku Indonesia!

Seperti halnya perayaan Kemerdekaan, Arei Outdoor Gear mengadakan pengibaran bendera seperti tahun lalu, Akan tetapi momen spesial ini tak semeriah tahun lalu. Tahun lalu, kami tim Arei Outdoor Gear bisa terharu karena banyaknya antusiasme dari Areingers yang telah jauh-jauh datang untuk menghadiri upacara pengibaran Bendera Indonesia berukuran raksasa, kali ini. Kami hanya mengundang media partner sahabat Areingers untuk hadir di upacara penghormatan bendera Merah Putih kebanggaan kita di Puncak Becici, Yogyakarta.

Sungguh mengharukan ketika kami tim Arei Outdoor Gear merasakan upacara penuh khidmat karena kita tidak dapat berkumpul bersama Areingers seperti biasanya. Kami hanya mengundang beberapa orang saja dari Media Partner dan juga talent yang dapat hadir di Upacara tersebut.

Adanya pendemi ini, kita benar-benar merasa terpukul, banyak sekali tanggal istimewa yang telah kami persiapkan untuk bertemu para Areingers terpaksa dibatalkan. Mungkin ini yang namanya semangat kemerdekaan. Kami tim Arei Outdoor Gear bertekad untuk mendukung jalannya proses jaga jarak, proses protokol kesehatan yang telah diumumkan oleh pemerintah.

Kawan-kawan semuanya, momen manis bersama kalian memang selalu kami tunggu, akan tetapi dengan adanya pendemi ini, kita harus terpisah sejenak. Karena untuk kepentingan bersama.

Akan tetapi, acara berlangsung lancar, tanpa halangan apapun pula. mudah-mudahan dengan adanya pendemi ini kita belajar banyak, bahwa walaupun badai di negara tercinta kita ini belum berakhir, walaupun begitu, aku tetap Indonesia! aku Indonesia!