Alasan kenapa harus bawa Lazy Bag saat berkemah

Sebagai pecinta alam tentunya Areingers punya cara-cara tersendiri untuk menikmati pemandangan saat sedang berada di Alam yang lestari, Ada yang seneng mendokumentasikan semua kegiatan, ada yang senang bermalas-malasan sambil menikmati pemandangan yang jarang dijumpai di perkotaan, ada juga yang mengkombinasikan keduanya.. bersantai sambil ber-selfie ria. Tentunya tidak salah, asalkan tetap menjaga lingkungan dan tetap melestarikan alam milik kita bersama ini.

Beberapa penggiat Outdoor ada yang memilih bersantai menggunakan lazy bag ketimbang menggunakan Hammock karena beberapa alasan, bukan hanya kepentingan selfie saja loh.. Berikut adalah alasan kenapa Areingers harus membawa Lazy Bag saat camping :

 

Tidak ada pohon untuk menggantung Hammock

Biasanya ini adalah alasan utama kenapa Lazy bag sangat bermanfaat untuk bersantai. Karena tidak adanya pohon untuk mengikatkan hammock seperti misalnya daerah pantai atau daerah padang rumput, jadinya lazy bag menjadi pilihan kedua untuk tetap bersantai-santai ria.

 

Alternatif kedua setelah Matras

Ketika bersantai diluar tenda, banyak penggiat outdoor yang mengeluarkan matras dari dalam tenda keluar untuk duduk atau tidur-tiduran. Hal ini tentunya bisa menyebabkan matras kita kotor dibagian bawahnya dan akan terbawa kedalam tenda nantinya apabila matras akan dipakai untuk istirahat didalam tenda. Nah lazy bag akan membantumu untuk hal ini.

 

Selfie lebih menarik

Yang ini tentunya bukan alasan utama bagi banyak orang. Tapi untuk beberapa kalangan, Selfie di alam merupakan hal yang disukainya, maka dari itu mereka akan memikirkan segala cara agar Selfie nya lebih menarik.