Alasan Trial Running Di Gemari Hingga Kini

Apakah kalian termasuk Areingers yang menyukai olah raga lari? dan kalian juga sangat menyukai mendaki gunung? Sepertinya olah raga ini akan sangat cocok untuk kalian nih Areingers. Jadi olah raga ini merupakan olah raga yang menggabungkan dua jenis kegemaran, gemar lari dan mendaki.

- Menyenangkan

Kalian pasti sering melihat orang-orang yang lari di lintasan, dan bukan lari di lintasan itu tidak baik atau tidak bagus. Akan tetapi melewati lintasan merupakan salah satu hal yang membosankan jika kalian sudah berkali-kali melewatinya. Trial Running menyuguhkan alam bebas, bukit, hutan bahkan pegunungan. Jadi kalian tidak mudah bosan untuk berolah raga. Dan lagi, udara yang sejuk dan penuh pohon membuat kalian tetap bernafas lega.

- Menjauh Dari Keramaian

Jika berolah raga, pasti banyak dari kalian yang hanya ingin fokus berolah raga saja bukan? hal tersebut dikarenakan jika kita lari di area perkotaan, kita akan merasakan keramaian, penuh orang berlalu lalang, asap kendaraan bermotor dan lain-lain.

2 Hal tersebut akan meyakinkan kalian bahwa trial running  ini merupakan salah satu olah raga yang menyenangkan, dan juga olah raga yang dapat membuat kalian lebih bugar dari biasanya. Maka dari itu, yuk kita mulai.. buat Areingers yang masih mager, boleh lah belanja dulu sepatu lari nya di Arei Outdoor  Gear ya.. supaya makin semangat hehehe

// //