Apa Nama Grup Whatsapp Pendakian Kalian?

Halo Areingers, sudah lama nih kita nggak ngebahas tentang serba-serbi komunitas pendakian. Kali ini penulis ingin sekali membahas tentang grup pendakian kalian di aplikasi whatsapp hehehe. Jadi, beberapa waktu ini, penulis sering berpikir tentang grup pendakian. Terlintas juga karena salah satu rekan penulis yaitu admin dari @exploregunung_ . membuat sebuah cuitan di twitter tentang nama grup pendakian. Nah, saya jadi kepo nih.. Apa nama grup pendakian kalian?

Apa sih bahasan kalian di grup whatsapp tersebut? apakah kita menceritakan cerita-cerita konyol pada saat pendakian sebelumnya? atau kita berbagi gosip terkini tentang pendaki pendaki yang melanggar peraturan baru? hahahaha..

Satu komunitas, grup whatsapp, perkumpulan atau organisasi lain ini sudah dikenal sejak lama. Kita memiliki rekan-rekan yang terkumpul di himpunan, osis, atau komunitas dan lembaga sosial lain untuk membahas rencana dan juga beberapa hal tentang rencana tersebut. Nah, bagi kalian yang memiliki grup atau bisa juga disebut sebagai komunitas tersebut, bisa banget loh untuk mengirimkan proposal ide event atau acara ke kita.

Karena perkumpulan dan juga komunitas adalah salah satu hal yang sangat penting untuk Arei Outdoor Gear, maka kalian juga bisa memberikan saran untuk kemajuan Arei Outdoor Gear guys.. Kalian juga bisa membuat satu event yang diselenggarakan dan menerima bantuan dari Arei Outdoor Gear. Kalau begitu, apa nih yang bisa kalian lakukan kedepannya untuk berkegiatan sosial? kasi tau mimin dong. hehehe..

// //