Arei Emergency Shelter di Gunung Prau

Baru-baru ini, Arei Outdoor Gear bekerja sama dengan pihak setempat bersama dengan Tyo Survival, membangun sebuah emergency shelter di Gunung Prau. mudah-mudahan, kita bisa menjaga supaya tetap lestari, supaya bisa dipergunakan dengan baik. Emergency Shelter ini ada karena semangat dari-penduduk setempat, dan juga kemurahan hati Areingers. Kami persembahkan, untuk kalian, dari kalian pula.

Kenapa didirikan Emergency Shelter? karena kita membutuhkannya, sesimple itu kok. Di setiap gunung, membutuhkan emergency shelter seperti ini, mudah-mudahan kedepannya bisa dimudahkan pula untuk membuat semua itu, dengan visi dan misi yang sudah kita susun baik-baik bersama Tyo Survival dan Arei Outdoor Gear. Kita ingin membuat di beberapa gunung lagi untuk Emergency Shelter ini.

Kemungkinan ini juga mengundang pro dan kontra dari beberapa pihak. Tapi yang pasti, Areingers semua perlu tahu bahwa perubahan dan perbuatan baik pasti mengundang pergunjingan dan perdebatan. asal kita tidak salah mempergunakannya, asal tidak disalah artikan, kita pasti bisa untuk membuat emergency shelter untuk kebutuhan darurat bagi semua pendaki.

Tidak hanya itu, masjid Al-Hadi pun berdiri bersanding disamping Emergency Shelter ini. Untuk teman-teman beribadah. Agar kita selalu dekat dengan Yang Kuasa, dan tidak ada alasan lagi untuk teman-teman meninggalkan ibadah. hehe.. Alasan membangun Emergency Shelter ini cukup simple. Karena Arei Outdoor Gear peduli akan keselamatan para pendaki. Arei Peduli, Salam Lestari!