Banyaknya Kecelakaan di Gunung

Areingers, setelah gunung-gunung mulai dibuka di beberapa daerah dan kawasan. Apakah kalian merasa ada yang aneh dengan kejadian-kejadian yang menghantui dunia pendakian di Indonesia? Adakah sesuatu yang membuat hati kita merasa janggal?

Tahun 2020 ini, serasa cepat berlalu sekaligus meninggalkan bekas yang amat dalam di hati mimin. Kenapa? karena mimin merindukan pendakian seperti biasanya. lebih dari setengah tahun kita terpaksa harus membatalkan banyak rencana untuk menyapa alam diluar sana. Rindu? jelas.. aku rindu Merbabu, Lawu, Semeru. rindu ini tak tertahankan.

Akan tetapi, setelah melihat dari beberapa kabar tentang gunung-gunung di Indonesia yang telah dibuka dan kuota mulai membludak, dan akhirnya... Korban mulai bermunculan, banyak sekali pendaki yang terkena musibah akhir-akhir ini. Apakah ini adalah salah satu hal yang mimin takutkan selama ini?

Banyak sekali korban berjatuhan, apakah mungkin ini karena tidak adanya persiapan dari pendaki? Kawan-kawan.. mimin hanya ingin berpesan satu hal kepada Areingers. Jika kita memang betul-betul mencintai negeri ini, mencintai alam ini, Kita harus menahan rasa rindu untuk sejenak.

Karena mungkin kita sudah terlalu lama untuk berdiam dirumah, jadi kita harus melakukan beberapa hal untuk menghindari kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan saat kita melakukan pendakian, Ingat kawan-kawan.. Jika Cinta.. Jangan balas dendam.