Bhinneka 1945L : Si Paling Besar Pemecah Rekor Muri

 

Pernahkah kalian terbayang bagaimana carrier yang biasa kalian bawa dipunggung kalian ketika mendaki menjadi sebuah barang yang begitu besar dan tingginya?


Ya, hal itu benar-benar ada dan nyata. Di 17 Agustus kemarin, Arei Outdoor Gear memecahkan Rekor MURI untuk replika tas gunung terbesar dengan kapasitas 1945L. Hal yang tentunya sebuah kebanggan bisa menjadi bagian dari rekor yang tercatat di Museum Rekor Indonesia ini.

Proses pembuatan carrier terbesar ini berawal dari sebuah ide untuk mempersembahkan yang spesial dari hari yang spesial juga, tentunya untuk Areingers dan Bangsa Indonesia tercinta ini. Sebuah Karya yang merupakan inovasi yang dibalut filosofi kebhinekaan sesuai namanya.

Dengan balutan warna merah putih layaknya Bendera Republik Indonesia, detail-detail yang disajikan dalam Carrier ini pun menjadi hal yang berbeda, karena didalamnya terdapat filosofi kebhinekaan yang Indonesia banget!

Dalam peresmian pemecahan rekor yang dilakukan pada saat 17 Agustus di Gedung Sate Bandung ini, dihadiri beberapa elemen masyarakat yang menjadi bagian dari kita semua. Antusiasme yang tinggi akan hal yang sangat besar ini menjadikan acara penobatan Bhinneka 1945L ramai didatangi oleh masyarakat.

Bhinneka 1945L ini hanya awal. Bagi kami, berkarya dan berinovasi selalu menjadi pilihan utama untuk melaju kedepan agar menjadi lebih baik dan dapat selalu menyenangkan untuk seluruh Areingers dan Bangsa Indonesia ini.

Arei Punya Karya!

// //