Bingung memilih sepatu untuk mendaki? Ini tips nya!

 

Areingers, pernahkah kalian bingung oleh pilihan yang begitu banyak? misalnya kalian harus memilih sepatu atau carrier Arei Outdoor Gear. Karena banyak model yang keren dan banyak juga yang terjangkau di kantong areingers, kita harus memilih beberapa saja karena satu dan lain hal. mimin mau ngasi tips nih supaya cepet check out belanja di website arei outdoor gear.

1. Pilih Sesuai Kebutuhan Medan

Jika areingers ingin mendaki di salah satu gunung yang dituju, areingers pasti ada bayangan atau perkiraan medan yang akan ditempuh. Jadi medan tersebut menjadi acuan untuk memilih kebutuhan barang yang akan dibeli. Misalnya, Areingers pergi ke tempat yang banyak sekali ranting dan juga banyak jalanan beceknya, Sebaiknya areingers memilih mid cut atau high cut model sepatunya. Lalu jalanannya berbatu, pilih sepatu yang toe cap nya keras. dan lain-lain, pilih sesuai kebutuhan medan.

2. Pilih Warna Kesukaan

Banyak sekali keraguan yang areingers alami hanya karena warna kesukaan yang tidak pas di sepatu atau barang apapun yang akan dibeli. Dan itu wajar, Karena warna kesukaan dapat menambah minimap 30% untuk keputusan membeli sebuah barang. Nah Areingers, jika areingers sudah memiliki warna pasti, tinggal check out deh.

3. Pilih Ukuran Sedikit Lebih Besar

Memilih sepatu yang sedikit lebih besar lebih baik dibandingkan yang sedikit lebih kecil. Pasalnya, kita akan menaiki gunung dengan berbagai cuaca, dan berbagai medan. 

Nah, ada rekomendasi khusus nih buat areingers yang lagi cari-cari sepatu buat naik gunung nanti yaitu Arei Nevis shoes yang dirancang untuk kegiatan hiking dan treking dengan potongan mid cut yang memberikan proteksi lebih pada kaki Areingers saat beraktifitas. Dibuat dengan material  terbaik Nevis Shoes siap menemani petualangan Areingers

 

Itulah beberapa tips untuk menentukan sepatu mana yang akan kalian beli, jaga terus kebersihan gunung kita, Salam Lestari!

// //