Buah Yang Sering Dibawa Pendaki.

Beberapa waktu ini, tren pendakian semakin banyak, dan tren tersebut merambat ke berbagai lini di sosial media. Salah satunya adalah foto makanan di Gunung. Sebenarnya, apa saja sih makanan yang dibawa? betul sekali.. salah satunya adalah buah-buahan. Karena buah-buahan mengandung banyak sekali vitamin, jadi kita tidak makan makanan instan terus ya Areingers. Pertanyaannya, Buah apa yang sering dibawa oleh pendaki?

- Semangka

Semangka merupakan buah-buahan yang kaya akan mineral, Areingers pun juga tau ya buah semangka itu biasanya sering sekali muncul di timeline instagram kalian karena buah semangka biasanya dimakan saat sarapan di camping ground.

- Pisang

Kenapa sih pisang sering dibawa oleh para pendaki? Sebenarnya, pisang adalah salah satu buah yang bisa memberikan energi paling besar dibandingkan dengan buah lain. Pisan juga bisa dimakan kapan saja, saat ada di jalur pendakian pun bisa, akan tetapi kita juga harus menyimpan kulit pisangnya ya Areingers, supaya jalur pendakian  tetap bersih.

- Apel

Kenapa apel juga masuk dalam kategori buah yang sering dibawa oleh pendaki? selain menyehatkan badan, apel juga bisa disimpan di dalam carrier bersama logistik lainnya. Ingat, pada saat mendaki kita wajib untuk memperhitungkan barang yang kita bawa.. karena jika overload akan berakibat buruk untuk pendaki tersebut.

// //