Bucket Hat : Topi Pemancing yang kini menjadi Fashionable

 

Mungkin beberapa waktu kebelakang kalian sering melihat orang-orang pergi memancing dengan topi seperti "bucket" atau yang belakangan ini kita ketahui sebagai bucket hat. Sebenarnya, topi ini dahulu lazimnya digunakan oleh para pemancing yang akan mencari ikan dengan tujuan agar terhindar dari silaunya panas matahari.

Namun, seiring berjalannya waktu fungsi tersebut kian bergeser menjadi ikon fashinable yang bisa dipakai kemana saja. Karena gayanya yang nyentrik menjadikan bucket hat kembali menjadi sebuah tren yang digandrungi banyak orang tak terkecuali para pendaki gunung.

Selain itu, fashion urban style yang kini kian menjamur menjadikan bucket hat menjadi salah satu opsi outfit yang bisa digunakan oleh orang-orang saat berkegiatan diluar. Untuk itu mimin mau kasih tau nih koleksi bucket hat yang cukup nyentrik dan eye catchy untuk kalian miliki loh areingers. Yakni Topi Vicenza 01 Bucket Arei Outdoorgear terbuat dari bahan Twill cocok digunakan untuk kegiatan Outdoor maupun kegiatan sehari-hari. Topi Vicenza 01 Bucket siap menemani Petualangan Areingers. Dengan model yang bisa dibolak-balik menjadikan bucket hat ini lebih menarik dengan corak-corak yang ditawarkannya.

Jadi, tertarik lebih fashionable dengan bucket hat koleksi mimin nggak nih areingers?

// //