Camping Dengan Balita? Kenapa Tidak? Ini Dia Tipsnya

Camping adalah salah satu kegiatan yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan keluarga. Apalagi jika Areingers menggunakan perlengkapan Arei Outdoor Gear yang tepat untuk kegiatan tersebut. Tapi masalahnya, bagaimana jika salah satu keluarga Areingers masih dalam usia balita? Apakah camping bisa cocok untuk anak balita Areingers? Jika Areingers ingin camping dengan balita, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Areingers ikuti.

Pastikan Areingers menggunakan tenda yang tepat 

Hal pertama yang perlu Areingers perhatikan adalah mengenai tenda yang akan Areingers gunakan. Tenda yang nyaman untuk anak balita adalah tenda yang memiliki ruang yang cukup luas. Selain itu, pastikan tenda juga memiliki alat perlindungan dari serangga ya! Dengan tenda seperti ini balita Areingers pasti tidak akan rewel meski diajak menginap di tenda saat camping. 

Pastikan jadwal balita terpenuhi 

Hal selanjutnya yang perlu Areingers perhatikan adalah mengenai jadwal dari bayi Areingers. Setiap bayi memiliki jam makan, jam tidur dan juga jam untuk mandi yang sesuai pastinya. Jika Areingers ingin mengajak bayi Areingers camping, pastikan jadwal ini terpenuhi dan dilakukan dalam waktu yang tepat. Oleh karena itu, pastikan Areingers juga memiliki Arei Outdoor Gear yang sesuai untuk mengikuti jadwal kegiatan bayi ini. 

Bawa mainannya

Selanjutnya, ketika Areingers ingin berkemah bersama dengan balita pastikan Areingers juga membawa mainan dari balita Areingers. Mainan dari balita akan membantu balita tetap tenang dan merasa nyaman seperti saat di rumah. 

Perencanaan yang baik 

Jika sobat Areingers belum pernah mengajak bayi melakukan camping, pastikan Areingers membuat perencanaan yang matang. Perencanaan ini tidak boleh terlalu besar dan sama dengan waktu Areingers melakukan camping sendiri atau bersama dengan pasangan. Pastikan Areingers menggunakan tempat-tempat yang dekat untuk camping sehingga lebih memudahkan terlebih jika balita tidak nyaman saat tidur di tenda besar yang sudah Areingers siapkan. 

Demikian tips camping bersama dengan balita dari Arei Outdoor Gear semoga dapat membantu perencanaan camping keluarga yang mengesankan ya!