Cara Mencuci Jaket Thermal Arei Outdoor Gear

Tahukan kalian, Arei Outdoor Gear telah mengeluarkan serian baru dari jaket yang dapat melindungi dan menahan suhu tubuh kalian supaya tetap hangat di puncak gunung. Jaket Thermal, jaket ini bisa kalian dapatkan langsung di website atau dapat mengunjungi arei store terdekat di kota kalian ya..

Banyak sekali Areingers bertanya pada mimin tentang perawatan dari barang-barang Arei Outdoor Gear. Nah kali ini coba mimin jabarkan ya guys..

- Simpan di suhu ruangan.

Kenapa sih harus suhu ruangan? karena jaket kita bisa lembab, dan akhirnya muncul bintik atau bekas air dan berwarna putih. Memang pengaruhnya kecil untuk performa, akan tetapi akan bermasalah untuk warna ya guys.

- Dilarang memasukkan Jaket ke Mesin Cuci.

Kenapa dilarang? Jaket ini hanya perlu direndam beberapa waktu, lalu bersihkan noda-noda yang mengganggu, jadi tidak perlu dimasukkan ke mesin cuci atau di kucek terlalu keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

- Rendam Jaket Tidak Boleh Terlalu Lama.

Nah Areingers, kali ini langkah menuju akhir nih guys. Jaket ini hanya perlu di rendam oleh air biasa. Tidak perlu air hangat tidak terlalu dingin. Jika kalian merendam jaket ini terlalu lama, di khawatirkan jeket akan berubah warna.

Sekian Areingers, jangan lupa untuk belanja terus ya Arie Store terdekat di kota kalian, atau dapat langsung mengunjungi www.areioutdoorgear.co.id . Salam Lestari

// //