Gunung Ekstrim Jadi Gunung Idola

Baiklah, sekarang mimin akan membahas pertanyaan mimin yang selama ini terpendam di dalam hati. Kenapa Gunung Ekstrim selalu menjadi Idola di kalangan pendaki?

Merasa Tertantang

Banyak sekali jawaban yang mimin dapat dari rekan-rekan pendaki karena mereka merasa tertantang untuk menaklukkan gunung tersebut. Gunung yang ekstrim ini menjadi salah satu idaman para pendaki karena jika mereka sudah dapat menaklukkan gunung yang ekstrim tersebut, mereka pasti bisa menaklukkan gunung yang lain. benarkah begitu?

Bangga Hati

Dengan banyaknya gunung yang didaki oleh Areingers, dan semakin ekstrim gunung tersebut, maka makin bangga seorang pendaki yang telah menaklukannya. Gunung yang ekstrim bisa menjadi gunung yang diidolakan oleh para pendaki karena membuat mereka merasa bangga telah mencapai puncaknya.

Melihat Keindahan Diantara Hal yang Berbahaya

Pasti kita selalu merasa penasaran jika melihat gunung yang akan kita daki dari jauh, dari basecamp misalnya. Karena gunung-gunung yang berbahaya, gunung yang ekstrim itu menyimpan keindahan yang tiada tara dari atas  sana. Samudra awan, Sunset yang mencengangkan, bahkan banyak juga yang menyimpan fenomena alam yang tiada tara. Sudah siap kah kalian mendaki?

// //