Gunung Merbabu Dibuka Kembali

Setelah penantian yang panjang, gunung Merbabu akhirnya resmi akan dibuka mulai 14 Juni 2021 mendatang. Dan akhirnya para pendaki pun dapat melepaskan rindu kepada gunung yang indah ini. Pada saat ini memang pendaki tidak bisa menjamah Merbabu karena adanya pembatasan di gunung-gunung tertentu, Tetapi akhirnya para pendaki mendapatkan kabar baik akan Gunung Merbabu.

Gunung  Merbabu merupakan salah satu gunung yang sangat Indah dan ramai sekali di kunjungi oleh para pendaki. Ketinggian gunung Merbabu adalah 3.145 Mdpl . Gunung ini juga merupakan gunung yang mempunyai jalur pendakian yang sangat Indah, Jalur Selo adalah jalur yang sangat terkenal untuk para pendaki.

Sebelumnya, sempat kabar HOAX menyebar bahwa Gunung ini akan dibuka, sampai akhirnya para pendaki mengira akan dibuka, lalu beberapa pendaki telah datang ke basecamp dan terbukti bahwa pendakian gunung Merbabu dibuka adalah HOAX beberapa waktu lalu. Maka Areingers, kita harus betul-betul memilih berita yang baik untuk dipercaya. Jangan lupa check terlebih dahulu kebenarannya ya Areingers. Selamat Mendaki, jangan lupa untuk membawa turun sampah yang kalian bawa.

// //