Gunung Merbabu, Sejuta Rindu Untukmu

Walaupun kini Gunung Merbabu juga menjadi salah satu gunung yang ditutup dan belum diketahui lagi kapan akan dibuka, Tetapi banyak sekali yang merindukan Gunung ini. Gunung ini menorehkan banyak sekali cerita untuk Arei. Gunung ini merupakan tempat dimana Para Wanita kuat dan hebat berkumpul saat Women In Adventure, Bersama Annisa Malati dan juga Patrishiela, Gunung ini menjadi saksi. Saksi dimana wanita-wanita kuat ini membuktikan bahwa mereka tak hanya rupawan, tetapi menjadi panutan banyak kehidupan di muka bumi ini.

Gunung Merbabu memiliki tinggi 3.145 Mdpl. Gunung ini juga merupakan gunung api aktif yang bertipe strato. Dan Areingers, gunung Merbabu ini pernah meletus loh. Letusan terakhir tersebut ada di tahun 1797. Ada 5 Jalur pendakian yang ada di Gunung Merbabu nih Areingers.

  • Jalur Selo
  • Jalur Suwanting
  • Jalur Wekas
  • Jalur Cunthel
  • Jalur Thekelan

Kelima jalur ini mempunyai kesulitan dan keindahan yang berbeda, Tapi sebenarnya. Dari sudut manapun Merbabu ditempuh, tetap menghasilkan cerita yang sangat menyenangkan dan juga mengharukan.. Capeeek Guys hehe. Walaupun begitu, Gunung Merbabu merupakan salah satu gunung yang sangat digemari juga loh oleh para Pendaki. Merbabu merupakan salah satu gunung yang terfavorit bagi Areingers.

Bagi yang mempunyai cerita menarik akan Gunung Merbabu, Yuk coba tulis comment dibawah, Indahnya berbagi cerita bersama Areingers ini merupakan salah satu pengalaman yang tak terganti loh, Areingers selalu punya banyak sekali keceriaan di Gunung Merbabu pastinya ya...