Gunung Semeru, Lautan Rindu dalam kelambu

Siapa sih yang nggak kenal sama Gunung Semeru, Gunung Semeru juga dijuluki MahaMeru, Gunung yang tertinggi di pulau Jawa ini menjadi daya tarik jutaan pendaki dari berbagai penjuru. Bukan hanya di Indonesia loh, banyak sekali pendatang mancanegara ingin menikmati keindahan ini. Termasuk mimin juga hehehe. Katanya, Gunung Semeru ini menyimpan banyak cerita tentang percintaan, dan juga perjalanan persahabatan yang disematkan di Gunung ini. Banyak sekali tempat-tempat di Gunung ini menjadi salah satu pembuktian ke dunia perfilm-an Indonesia. Pasti tau kan film nya film apa hehehe

Walaupun banyak sekali kontroversi setelah film tersebut muncul, Akan tetapi banyak pula pembelaan didalamnya, selain masalah peralatan yang kurang lengkap dalam film tersebut. Jadi Areingers, kalau kalian ingin mendaki gunung di Indonesia, Kalian wajib banget pakai peralatan yang lengkap ya. Jangan sampai hanya tentang peralatan, jadi bahaya untuk diri Areingers. Tenda gunung harus dipersiapkan, sepatu gunung juga jangan lupa untuk digunakan dengan baik. Yang paling penting adalah Carrier dari Arei. Jangan lupa untuk dipakai ya peralatannya.

Arei Outdoor Gear juga pernah menyelenggarakan event disana. Women In Adventure yang pertama juga diselenggarakan disana loh guys. Jadi Gunung ini merupakan salah satu sakti juga selain Gunung Merbabu yang menjadi saksi kegembiraan mendaki gunung bareng Annisa Malati dan Medina Kamil. Pada saat itu, Areingers dari berbagai penjuru datang berbondong untuk mengikuti event Women In Adventure.

Ranu Kumbolo merupakan ikon utama dari Gunung Semeru ini guys, Ranu kumbolo selalu memberikan ketenangan di pagi hari, dan keindahan di malam hari. Memang nggak ada hentinya Tuhan memberikan keindahan di Gunung ini. Nah untuk Areingers yang ingin mencoba naik ke Gunung Semeru ini, Jangan lupa untuk memakai peralatan yang baik, dan tinggalkan kenangan disana sebanyak-banyaknya ya.. Karena hanya kenangan yang menjadi saksi dan diingat Oleh Semeru untuk kalian, bukan jejak sampah dan bukan kerusakan alam. Terima Kasih Mahameru, engkau hebat dan selalu dirindu.