Hindari Melakukan Ini Saat di Dalam Tenda!

Areingers, tahukan kalian bahwa ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan di dalam tenda? selain membahayakan, kalian bisa merasa tidak nyaman di dalam tenda, bahkan kalian bisa mengalami kecelakaan yang serius jika tetap melakukannya. Sebaiknya tidak dilakukan ya Areingers.

- Menyalakan Kompor

Ini adalah salah satu hal yang dilarang dilakukan di dalam tenda loh areingers. Biasanya kalian melakukan ini saat hujan nih. Kalian ingin membuat kopi panas, jadi kalian menyalakan kompor di dalam tenda. Itu kesalahan besar loh Areingers. Jika terjadi kebocoran gas, Api bisa dengan mudah memenuhi ruang tenda karena gas tersebut bisa dengan cepat memenuhi isi tenda. Jangan dilakukan ya Areingers.

- Merokok

Sebenarnya, ini adalah salah satu pilihan kalian Areingers. jika kalian adalah perokok, sebaiknya lakukan di luar tenda, karena kalian bisa membuat seisi tenda bau akan asap rokok loh.. selain itu, jika percikan abu panas dari rokok jatuh di beberapa bagian tenda yang mudah terbakar, kalian bisa mengalami kebocoran saat bertenda selanjutnya.

- Buang Angin

Kalau ini sih mimin percaya bahwa diantara kalian pasti sering melakukan ini, salah satunya adalah rekan iseng sepermainan kalian. Buang angin di dalam tenda menyebabkan seluruh manusia di dalam tenda keluar tenda jika cuaca sedang cerah, akan tetapi jika cuaca sedang buruk atau hujan. Mungkin kamu yang buang angin bisa tidur diluar tenda.. hahaha...