Ini Kegunaan Jaket Windbreaker! Areingers sudah tau?

Jaket windbreaker merupakan jaket yang diperuntukkan untuk menghadapi angin dingin dan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Pada awal pembuatannya Windbreaker merupakan sebuah merek dagang yang diprakarsai oleh John Rinsmann dari Chicago yang kemudian belakangan ini menjadi sebuah metonim yang maknanya bergeser dari merek ke kegunaan.

Mungkin secara kegunaan, jaket windbreaker ini sekilas menyerupai fungsi jas hujan. Namun efektivitas yang ditimbulkannya tidak seberpengaruh jas hujan, apalagi jika hujan yang turun dengan intensitas sedang-deras.

Namun, untuk memilih jaket windbreaker untuk areingers semua, wajib simak tips-tips berikut ini!

  1. Perhatikan fitur yang ditawarkan dalam jaket windbreaker yang hendak dipilih, pastikan sesuai dengan keinginan areingers dan kantong areingers tentunya!
  2. Pastikan seluruh tubuh bagian atas tercover dengan jaket windbreaker ini karena apabila tidak, air dan angin dingin akan tetap masuk ke lapisan dalamnya.
  3. Perhatikan bagian resleting karena angin mudah menyusup dari bagian ini. Oleh karena itu, pastikan bagian dalam ritsleting jaket windbreaker ini memiliki lapisan penutup.

Nah, bicara tentang jaket windbreaker nih. Arei juga punya loh produk jaket dengan fitur windbreakernya. Dengan nama Jaket Wind Breaker Alpha 02 terbuat dari bahan Polyester taslan plus croton net. . Cocok digunakan untuk kegiatan berolahraga, seperti lari maupun bersepeda. Jaket Wind Breaker Alpha 02 siap menemani petualangan Areingers.

 

 

// //