Jenis Lampu Yang Harus Dibawa Saat Camping

Di dalam area percampingan, biasanya ada beberapa hal yang kita pandang enteng loh areingers, termasuk soal pencahayaan. Lampu biasanya sering kita lupakan, padahal itu adalah salah satu benda yang sangat kita butuhkan saat camping, mendaki atau sedang summit attack. Kenapa? karena kita tidak akan melihat apapun jika tidak ada lampu tersebut. Baiklah Areingers. mimin akan menjelaskan sedikit tentang apa yang Arei Outdoor Gear siapkan untuk kebutuhan kalian.

- Lampu Tenda.

Areingers, kenapa di dalam tenda butuh penerangan? padahal kita di tenda hanya pada saat tidur saja. Justru pada saat-saat tertentu kita wajib berada di dalam tenda loh Areingers. Misalnya pada saat hujan, angin melanda atau situasi malam hari karena diluar tenda bisa saja suhu nya sangat rendah. Nah Arei Outdoor Gear menciptakan product ini untuk kalian nih Areingers. Jadi Lampu tenda ini bisa kalian pakai untuk di dalam tenda, diluar tenda bisa nggak min? bisa dong, tetapi tidak dengan penggunaan yang bukan peruntukannya.

- Head Lamp.

Head lamp dari Arei Outdoor Gear sekarang sudah memiliki teknologi yang canggih loh Areingers. Head lamp sudah menjadi kebutuhan yang pasti untuk para pendaki. Dan ini tidak bisa dipungkiri bahwa seluruh pendaki pasti membutuhkannya. Dengan bahan ABS, dan junga memiliki sensor, Head lamp ini cocok sekali untuk kalian Areingers. Fungsinya untuk para pendaki saat dalam perjalanan malam hari ya Areingers.

- Flash Light.

Areingers, untuk yang satu ini juga tidak kalah penting loh, Jadi pada saat ada di area camping, kalian pasti akan membutuhkan lampu ini, karena headlamp juga memiliki kapasitas baterai yang terbatas, maka kalian tidak bisa memforsir penggunaan dari head lamp. Melainkan, kalian wajib membawa lampu ini. Flash Light dari Arei Outdoor Gear akan membantu kalian saat ada di area camping.

// //