Kaos Dry Fit dan Penggunaannya

Kaos Dry Fit merupakan kaos yang memiliki bahan mudah kering, dan juga ringan. Kaos ini merupakan salah satu model kaos base layer yang artinya, kaos ini digunakan pertama saat Areingers memakai baju, yaitu kaos yang langsung menempel pada kulit. Kenapa kaos ini merupakan kaos yang penting untuk para pendaki, dan orang yang sering berolah raga? Yuk Kita Bahas..

Cepat Kering

Kaos berbahan Dry Fit ini merupakan kaos yang mudah sekali kering, jadi rekan-rekan yang memakai ini untuk kegiatan lari, atau mendaki bahkan trial running sekalipun, akan mudah sekali kering. Pentingnya kalian untuk menggunakan pakaian yang tetap kering adalah karena ringan. Kaos berbahan biasa dan basah akan mengganggu pergerakan kalian, dan akan mengganggu aktifitas tubuh kalian saat olah raga. Maka gunakanlah kaos berbahan Dry Fit ini.

Ringan

Pentingnya menggunakan kaos yang ringan adalah memudahkan pergerakan kalian para Areingers. Jadi kaos yang ringan membuat performa tubuh kalian tetap stabil dan juga menjadikan kalian tetap memiliki stamina untuk bergerak. Kenapa sih harus ringan? karena kalian tetap harus bergerak secara konstan, dan karena kalian membutuhkan pergerakan yang fleksibel, jadi jika kaos kalian berat, itu akan mengganggu performa dan stabilitas pergerakan tubuh kalian Areingers.

Fungsi Penting untuk penggunaan kaos Dri-Fit ini adalah untuk penggunaan berolah raga. Olah raga yang cocok menggunakan kaos ini juga beragam loh Areingers.
Kaos ini dapat digunakan untuk kegiatan Mendaki, Memanjat, Lari, Trial Running, Trekking, dan lain-lain. Cukup beragam ya untuk olah raga yang cocok dengan kaos ini. Karena banyak sekali yang dapat kalian manfaatkan dari kaos ini, jangan lupa untuk membelinya di toko kami ya Areingers. Salam Lestari!

// //