Keindahan Pulau Gili Trawangan

Siapa sih yang tidak pernah mendengar Gili Trawangan. Tentunya areingers telah familiar dengan tempat wisata yang satu ini, bukan? Gili Lombok adalah pulau kecil yang termasuk ke dalam wilayah Kepulauan Lombok. Nah, saat travelling ke tempat ini, tentunya ada berbagai hal yang bisa areingers lakukan. Untuk itu jangan lupa ya mengajak keluarga hingga kerabat terdekat.

Eksotis dan indahnya Gili Trawangan 

Tahukah areingers bahwa keindahan dan eksotisnya tempat wisata ini ternyata mampu menandingi eksotisnya pulau Bali, lho! Gak percaya, makanya segera melakukan adventure ke Gili. Selain itu, Gili juga menawarkan beberapa daya tarik, salah satunya adalah keindahan pantai yang begitu menakjubkan. Memang Gili Lombok sangat terkenal akan panorama pantainya yang eksotis dan menawan. Bahkan sejauh mata memandang, areingers pasti akan terpukau dengan keindahan air laut yang berkilau, panorama langit biru, hingga garis pantai yang memiliki pasir berwarna putih. Tidak hanya itu saja, ketika areingers mengunjungi Gili, maka    areingers bisa menikmati sensasi sunrise hingga sunset yang begitu indah dalam satu hari saja. Hal ini dikarenakan pantai Gili sendiri menghadap ke barat dan timur.

Memukaunya alam bawah laut Gili Trawangan

Daya tarik selanjutnya yang ditawarkan oleh Gili adalah pesona bawah lautnya. Tentunya Gili ini menawarkan air laut yang jernih, dengan begitu keindahan biota lautnya sangat mudah dilihat. Sensasi diving atau snorkeling di Gili pun sangat sayang areingers lewatkan ketika sudah ada di tempat ini. Memiliki arus ombak yang tenang, tentunya akan menambah kenikmatan saat menyelam ke dalam laut. Ketika menyelam, areingers akan menemukan berbagai jenis hewan laut, salah satunya adalah ikan nemo yang imut dan menggemaskan. Areingers pun dapat melihat terumbu karang yang memiliki berbagai macam warna yang indah. Bahkan, untuk areingers yang sangat menginginkan suasana yang sunyi dan jauh dari keramaian, lagi-lagi, Gili merupakan tempat yang sangat cocok areingers kunjungi. Nah, untuk areingers yang akan mengunjungi tempat ini bersama keluarga, jangan lupa untuk menyediakan tenda arei sebagai tempat bersantai di Gili Trawangan ya!