Kejadian Menyenangkan di Gunung

Kapan terakhir kalian naik gunung? Sabar ya.. masih banyak petualangan yang menunggu di depan mata Areingers. Pokoknya setelah himbauan pemerintah memperbolehkan naik gunung, kita Gass dehhh… Bagaimanapun juga, kita bisa kok untuk menyesuaikan kebiasaan baru ini bersama-sama. Yang penting yakin hahaha..

Areingers, ingatkan kalian kejadian menyenangkan saat di gunung? Mungkin dengan mengingat itu semua, kita bisa kembali mengenang kerinduan dari ketenangan yang ada di gunung, di base camp, di jalur pendakian, sampai di camping ground. Pasti banyak nih Areingers yang punya kenangan manis di gunung, Tapi jangan soal mantan ya areingers, pilu ☹ 

  • Masak Bareng Temen-temen

Tak lain dan tak bukan, di gunung kita selalu menyediakan semua kebutuhan bareng teman-teman. Ada yang menyediakan makanan, ada juga bagian lain yang nggak kalah penting, apa itu? Nunggu masakan matang, hehehehe. Coba siapa hayo yang Cuma nunggu masakan matang aja nggak ikut ngebantuin? Kejadian ini mimin masukin sebagai kejadian menyenangkan karena kejadian ini merupakan momen paling menyenangkan ketika di gunung, karena kita bisa belajar mandiri, tidak menggantungkan orang lain, dan sekaligus belajar masak hehehe.

  • Kenalan Baru

Ada yang bilang bahwa naik gunung itu bisa melatih rasa percaya diri kita karena kita ketemu dengan orang-orang yang baru dan dari berbagai macam kota. Teman baru selalu menyenangkan jika kita memberikan respon yang positif pula. Ada juga yang langsung akrab dan berlanjut ke pendakian-pendakian selanjutnya. Banyak sekali anak gunung yang ketemu di puncak atau camping ground, setelah akbrab mereka melanjutkan ke pendakian selanjutnya. Pokoknya seru deh, jadi tambah kangen nih naik gunung.

  • Perjalanan Pendakian

Apa cuma mimin yang merasa perjalanan pendakian adalah momen menyenangkan di gunung? Nggak mungkin dong yah, momen perjalanan pendakian itu adalah salah satu momen terbaik ketika naik gunung. Kenapa? Karena banyak yang ketiduran di jalur pendakian, ada yang terus-terusan bikin ketawa di jalur pendakian, ada juga yang diam seribu bahasa tapi jalannya paling cepet. Wah momen itu adalah momen yang seru banget untuk mimin, kalau kalian?

Pendakian gunung merupakan rangkaian momen yang menyenangkan individu atau grup. Kita selalu disuguhi dengan keindahan alam, keseruan pendakian, dan juga disuguhi dengan udara yang segar, beda pada saat kita ada di kota. Jadikan momen ini sebagai semangat baru untuk memulai perjalanan selanjutnya ya Areingers. Kapan? Secepatnya.