Kekayaan Dan Keindahan Di Lombok

Lombok adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Indonesia. Tempat ini merupakan tempat yang paling banyak mendapatkan perhatikan beberapa waktu belakangan ini selain Bali sebagai tempat wisata. Hal ini disebabkan karena ada banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan ketika berada di sini. Mulai dari melihat kekayaan Lombok hingga Naik Gunung semuanya bisa dilakukan di pulau Lombok ini. 

Kekayaan alam berupa keindahan alam Lombok 

Salah satu kekayaan alam Lombok adalah mengenai keindahan alam yang dimilikinya. Lombok merupakan salah satu pulau yang masih memiliki kesan yang sangat natural. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang ingin datang ke sana dan menikmati keindahan alam Lombok yang tidak masih perawan. 

Kekayaan alam berupa diversitas flora dan fauna 

Selain itu, hal lain yang membuat Lombok menjadi salah satu pulau yang sangat populer adalah mengenai diversitas dari flora dan faunanya. Lombok memiliki salah satu gunung yang sangat populer di Indonesia. Gunung ini sangat populer di kalangan Areingers yang hobi Naik Gunung. Gunung ini adalah gunung Rinjani. 

Gunung Rinjani adalah salah satu gunung yang menantang bagi pendaki. Selain menantang, gunung ini juga memiliki pemandangan yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. Hal inilah yang menyebabkan banyak Areingers yang datang ke sini hanya untuk mendapatkan pengalaman naik ke gunung Rinjani ini. 

 

Kekayaan budaya dari Lombok 

Kekayaan selanjutnya yang dimiliki oleh Lombok adalah mengenai kekayaan budaya yang dimilikinya. Indonesia adalah negara Kepulauan. Masing-masing pulau memiliki kebudayaan yang berbeda. Sangat menarik jika Areingers bisa melihat dan mungkin belajar mengenai keindahan budaya yang dimiliki oleh masyarakat Lombok bukan? Salah satu keindahan budaya yang dimiliki oleh Lombok yang juga menarik untuk diperhatikan adalah keindahan budaya dari suku sasak seperti Peresean dan juga festival Bau Nyale. 

Nah demikian ulasan mengenai keindahan dan kekayaan yang dimiliki oleh masyarakat Lombok. Bagi Areingers yang ingin Naik Gunung Rinjani saat ke Lombok, jangan lupa juga untuk menikmati keindahan lain dari Lombok ya!