Kenangan Yang Tersimpan di Gunung

Mulai nulis galau lagi ah.. udah lama mimin nggak menyapa rakyat jomblowan jomblowati Arei nih.. Apakabar semuanya? masih pada jomblo kan? hehehe.. Guys.. sebaik-baiknya kenangan yang tersimpan di Gunung, adalah kenangan yang kalian simpan dengan baik bersama rekan sesama pendaki. Kenapa? karena bukan kenangan yang menyakitkan yang kalian dapat, melainkan kenangan yang membuat kalian rindu serindu-rindunya.

Tidur Ngorok di tenda

Pasti banyak diantara teman pendakian kalian yang sering banget melakukan hal ini nih ya kan? Tetapi, kalian bisa bertaruh.. apabila rekan kalian tidak bisa hadir dalam pendakian kalian, pasti akan sepi. Maka dari itu, jangan sia-siakan teman seperti itu, karena mereka yang mengisi warna pendakian kalian.

Si Tanpa Pamrih

Pasti ada aja nih rekan pendakian kalian yang kerjaannya dimintain tolong, baik itu ngambil air, masangin tenda, nemenin istirahat di jalur, sampai bagian ambil foto doang. Temen seperti ini harus dibudi daya kan nih Areingers. Temen seperti ini mungkin bisa jadi memang tanpa pamrih, atau suka sama kalian tapi nggak berani ngomong hehehehe..

Apapun kenangan yang kalian punya di gunung, jangan tinggalkan apapun selain jejak dan kenangan.

// //