Kenapa Gunung Prau Jadi Pilihan Banyak Pendaki?

Akhir-akhir ini, saya selalu berpikir dalam tentang gunung ini. Kenapa Gunung ini begitu banyak yang berkunjung? Kenapa pula gunung ini menyimpan jutaan kenangan untuk pendaki baik pemula maupun pendaki yang sudah lama berkegiatan alam. Kenapa ya kira-kira Areingers?

- Gunung Prau Memiliki Keindahan Yang Berbeda

Di puncak gunung prau, kalian bisa melihat keindahan yang tiada tara, Kenapa? Karena kalian bisa melihat deretan gunung di seberangnya yaitu gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Dengan begitu kalian bisa melihat keindahan alam Indonesia yang begitu mengesankan.

- Trek Pendakian yang Cocok Untuk Pemula

Trek pendakian yang cocok untuk pemula ya di gunung prau. Kenapa begitu? kita bisa memilih jalur pendakian sesuai kemampuan kita. Apakah kita mampu untuk mendaki dengan gradient yang tinggi? atau kita mampu untuk berjalan lebih lama tetapi disuguhi dengan keindahan alam yang mengesankan? silahkan pilih sendiri dari mana kalian berangkat, dari situ kalian bisa mengetahui kemampuan diri kalian sendiri.

- Panorama Indah untuk Menikmati Sunrise

Ternyata gunung Prau ini adalah tempat dimana kita bisa menyaksikan matahari terbit dengan indahnya. Semua gunung memiliki ciri khas tersendiri, Gunung Prau juga memiliki ciri tersendiri, kita dapat menikmati sunrise dengan tenang dan juga menikmati keindahan alam dari puncaknya. Maka Gunung ini menjadi tempat favorit untuk para pendaki pemula dan yang sudah sering mendaki.

- Memiliki Shelter Emergency

Tahun ini Arei Outdoor Gear bekerja sama dengan beberapa pihak setempat dan juga Tyo Survival mendirikan Shelter Emergency. Gunanya untuk menjadi tempat pertolongan pertama para pendaki yang terkena musibah. Karena sangat dibutuhkan, jadi Arei Outdoor Gear juga mengucapkan banyak terima kasih untuk pihak-pihak yang terkait karena telah diberikan ijin untuk membangun shelter ini untuk para pendaki. Mendaki jadi lebih aman, karena fasilitas pun juga telah tersedia.

// //