Manfaat Travelling Sebagai sarana Refreshing Keluarga

Agenda akhir pekan jangan sampai cuma duduk manis di rumah dan tiduran saja ya?

Cobalah mengalah demi anak dengan bermain di sebuah tempat tertentu yang menguji nyali si anak dan fisiknya. Anak akan lebih bahagia jika kedua orang tuanya hadir bersama dan menemani bermain, munculah rasa percaya diri yang amat tinggi dari hati si anak. 

Manfaat lainnya yang bisa diperoleh jika Areingers menemani anak traveling yaitu:

  1. Mandiri

Sebelum berangkat traveling, biasakan anak mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan meskipun Areingers masih sedikit membantu tetapi hal ini memicu anak untuk mandiri.  

  1. Disiplin

Mulai waktu untuk traveling memang perlu disiplin tinggi agar anak belajar bangun tidur, mandi, berbusana tepat waktu. Di sini Areingers harus menuntun setiap langkah yang runtut  agar anak terbiasa koordinasi dengan baik. 

  1. Tanggungjawab

Tanggung Jawab di tempat baru memang penting agar anak bisa mengerem perilakunya, tidak semua hal bisa dilakukan di tempat baru. Mungkin Areingers akan sedikit ditentang tapi masukkan pemahaman secara pelan agar anak tidak merasa dikekang. 

  1. Merangsang Daya Nalar Sosial

Masuk ke tempat baru memang mungkin kaget karena berbeda, namun anak akan mencoba memahami apa yang ada di sekitar dan mencoba menirukan lingkungan. Anak bisa belajar bergaul dengan teman lainnya yang ada di lokasi traveling.

  1. Demokrasi

Traveling membuat anak belajar menentukan pilihan permainan yang diinginkan, jika anak ingin bermain wahana A maka timbang dahulu apakah aman atau tidak. Apabila belum sesuai dengan umurnya mulailah dengan pilihan wahana lain. 

Nah, untuk membuat travelling areingers menjadi praktis dan tanpa ribet mimin bakalan ngasih rekomendasi travel bag buat areingers nih! Yakni Arei Monza 35L yang bakalan membuat travelling kalian menjadi nyaman, aman dan ringkas dalam hal perbekalan dan barang bawaan.

// //