Masakan Gunung Favorit Kalian?

Areingers, sering banget sepertinya kita membahas tentang makanan-makanan gunung yang sering kalian hidangkan di tenda. Tetapi, pasti mempunyai masakan paling favorit dong ya.. Selain mie instan ada lagi? yok yang suka sama mie soto kuah yok merapat hehehe..

- Spaghetti

Istilah kata naik tahta nih, sebenarnya kasat mata hampir sama seperti kita makan mie instan ya guys, akan tetapi spaghetti lebih menggiurkan dan terlihat lebih menaikkan harkat dan martabat hehehe. Spaghetti juga dapat kalian bawa pada saat pendakian, kalian tinggal merebusnya dan membuat bumbu nya sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Pilihan bumbu nya juga beragam guys, jadi rasa dan kesedapannya tergantung si pembuat bumbu.. Tim dapur mana tim dapur?? hehehe

- Sayur Sop

Ini dia nih pecandu gunung yang sehat, jadi tanpa mengurangi rasa hormat mimin terhadap pendaki yang naik gunung membawa makanan instan, mimin juga sering nih mendapati pendaki yang naik gunung dan bawa sayur, lalu di tenda nanti mereka masak sayur sop. Selain bisa ditambah bakso dan sayur mayur yang sehat, pembuatan bumbu nya juga nggak terlalu ribet loh guys.

- Sandwich

Roti sandwich juga salah satu favorit loh guys untuk para pendaki. Sesuai dengan suasana pagi, ditambah segelah kopi atau teh.. wahh jadi kangen  mendaki nih, ada yang mau bareng? hehe.. Sandwich bisa di isi oleh telur ceplok, atau telur dadar. ditambahkan keju agar lebih yummy.. wahh jadi laper nih mimin.

Apapun makanan yang kalian pilih untuk menemani kalian saat ada di area camping, pastikan makanan-makanan tersebut membuat kalian bertenaga ya Areingers. Jadi jangan sampai kalian membawa makanan-makanan yang tidak sehat atau basi nih.. bisa-bisa kalian kehabisan tenaga karena kehabisan makanan. Satu lagi, jaga juga kebersihan area camping kalian saat memasak ya Areingers.