Masker Sekali Pakai Jadi Polusi Baru?

Di dalam kondisi seperti ini, kita wajib sekali untuk memperhatikan beberapa hal tentang pemakaian masker dalam rangka memenuhi protokol kesehatan yang wajib kita patuhi. Pemerintah sudah menghimbau bahwa kita wajib untuk mematuhi peraturan tersebut untuk kepentingan bersama. Akan tetapi, tidak berarti masker menjadi salah satu yang menyelamatkan sekaligus merusak alam ini, bukan begitu Areingers?

Masker sekali pakai merupakan masker yang bisa kalian pakai untuk kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi, masker ini juga menjadi salah satu limbah yang akan menumpuk ketika sudah tidak digunakan loh. Banyak sekali artikel yang penulis baca saat ini tentang masker sekali pakai yang dibuang dan diangkut menjadi salah satu limbah baru berskala besar. Alangkah lebih bijak lagi jika kita tidak lupa untuk menggunting masker tersebut untuk kepentingan bersama jika sudah tidak terpakai.

Maka dari itu, produsen-produsen menjadikan masker menjadi sebuah tren baru yang dihubungkan dengan fashion. Dengan begitu, masker kain pun menjadi salah satu solusi. Masker kain dapat dicuci, dan juga dapat digunakan kembali. Maka, kita tidak perlu membuang masker-masker sekali pakai dan menjadikannya polusi baru dalam kondisi seperti ini. Jangan lupa Areingers, www.areioutdoorgear.co.id menyediakan masker kain trendi untuk kalian pakai sehari-hari ya.. Salam Lestari!

// //