Mau Mendaki Gunung Bersama Pasangan? Begini Tipsnya!

Mendaki gunung memang mengasyikan jika bersama teman, apalagi dengan pasangan, mungkin Areingers udah sering ya traveling atau jalan-jalan bareng pasangan, tapi apa Areingers pernah menghabiskan waktu berjalan di alam bebas? Berjalan di alam bebas Bersama pasangan pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda loh Areinegers, ini juga bisa menjadi momen yang pas untuk mengenal satu sama lain, tapi sebelum itu kamu harus tau nih beberapa tips penting kalau kamu mau mendaki Bersama pasangan biar makin asyik dan seru, yuk disimak Areingers..

  1. Buat Persiapan Matang

Hal pertama yang harus di pehatikan adalah buat persiapan yang matang, hal ini tentunya penting karena baik atau engganya persiapan yang kamu lakukan sebelum mendaki akan berpengaruh pada kualitas petualangan itu sendiri. Persiapan yang penting untuk disiapkan itu meliputi persiapan fisik, mental, dan barang apa saja kira-kira yang akan dibawa, selain itu mencari informasi terkait gunung yang akan didaki juga penting yaa guys, jangan lupa perkuat fisik dan mental karena jika terjadi sesuatu pada pasanganmu, maka pasangamu hanya akan mengandalkanmu..

  1. Dilarang Baper (Bawa Perasaan)

Hal ini harus banget di hindari ya Areingers, kalau bisa sebelum perjalanan dimulai buatlah kesepakatan Bersama pasangan agar meminimalisir pertengkaran saat di perjalanan baik itu karena hal sepele ataupun mengungkit masalah lama yang akan membuat keributan diantara kalian.

  1. Jangan berdebat dengan uang

Melakukan pendakian pastinya membutuhkan biaya lebih ya Areingers, hal ini biasanya menjadi hal sensitive saat dibahas, maka dari itu sebaiknya Ketika akan melakukan pendakian buatlah kesepakatan Bersama pasangan agar tidak ada perselisihan saat menentukan budget untuk mendaki.

  1. Beri Perhatian Lebih

Kalau ngasih perhatian ke pasangan udah biasa, maka kamu bisa kasih perhatian lebih ke pasangan saat mendaki loh, kamu bisa coba kasih perhatian dengan cara yang lebih elegan tapi jangan sampai terkesan mengatur dan mengajari ya Areingers

  1. Ciptakan Moment berkesan

Ini nih yang paling penting, tujuan mendaki gunung tentunya harus bisa menciptakan momen yang nggak terlupakan buat diri sendiri maupun pasangan. Nggak usah ribet-ribet atau ngikutin cara orang lain, buat aja momen dengan cara sendiri, sekreatif mungkin. Pasti kamu punya cara tersendiri buat menciptakan momen yang berkesan buat pasangan kamu.

Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa dilakukan kalau mau mendaki gunung bareng pasangan. Gimana, udah siap ajak doi naik gunung belum nih?

// //