Mengerti kebutuhan Alam

Alam merupakan tempat tinggal satu-satunya yang kita miliki, alam memberikan banyak sekali jawaban pertanyaan manusia yang mencari ketenangan, kesenangan dan juga kegembiraan bahkan kesedihan akan hidupnya. Alam ini merupakan jawaban dari semua pertanyaan yang kita miliki diatas.

Kenapa prolognya begitu puitis? Karena kita sendiri tidak sempat memberikan hal yang romantis untuk alam ini. Padahal banyak sekali hal romantis yang diberikan alam ini untuk kita. Sungguh tak adil sepertinya jika kita tidak memberikan yang terbaik untuk alam ini. Sama halnya cinta yang bertepuk sebelah tangan bukan? Gimana rasanya nih Areingers yang suka sama gebetannya tapi ternyata dia memilih yang lain? Pasti sakit kan yah... Mungkin Alam ini juga merasakan hal yang sama pada kita.

Sudah saatnya kita menyadari akan satu hal. Lebih Romantis dengan alam, menjaga perasaannya. Memberikan yang terbaik untuk mereka.. Bahkan mungkin tak apa jika kita terlalu posesif dengan mereka. Simpel kok, Tidak membuang sampah sembarangan, memarahi orang yang berlaku sembrono terhadap alam Indonesia ini.

Camping merupakan salah satu jawaban untuk romansa ini, bersama dengan alam yang selalu memberikan kesejukan, tapi ingat.. Jaga perasaannya seperti Areingers menjaga perasaan pujaan hati kalian, Sudah saatnya kita lebih peduli terhadap Alam ini. Jika bukan kita, Siapa? Pada akhirnya, kita akan didekap manis oleh Alam dan Bumi sampai saatnya masa berhenti.. Jadi, jika kita tidak menjaga Alam dan bumi ini, suatu saat kita akan dicampakkan pula olehnya.. Dan itu adalah hal yang paling mengerikan yang pernah mimin bayangkan hehehe.. Jangan lupa, jangan buang sampah sembarangan, Jika kalian ingin menjelajahi alam Indonesia ini, Tonton tips yang diberikan oleh Janatan Ginting agar kita tidak sembrono di Gunung. Terima Kasih Alam Indonesia, Engkau pujaan hatiku.