Menghadapi Hari Senin, Nggak Seberat itu kok!



Ketika jam di hari minggu menunjukkan jam 12 siang, pikiran kita sudah bergerak untuk berpikir bahwa hari senin sebentar lagi. Dan seakan mood kita pun mengikuti untuk berpikir bahwa hari yang berat akan datang.
Namun, hari senin tidak semenakutkan itu kok. Kita bisa memulai langkah baru di awal pekan yang baru juga. Melanjutkan yang belum selesai di pekan kemarin ataupun bersiap untuk menciptakan karya yang baru di pekan yang baru.
Nah, buat kalian yang selalu takut dengan hari senin mimin punya beberapa tips untuk kalian nih agar hari senin kalian tidak semenakutkan itu. Cekidoott~

1. Tidur Cukup
Yang pertama ini mungkin terkesan klise, namun efeknya sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan kita. Karena ketika kita tidur cukup, kita akan bangun lebih pagi dan bersiap lebih awal yang akan mendukung mood kita dalam beraktivitas seharian nanti.

2. Olahraga Rutin
Apasih yang membuat kalian tidak bisa menyempatkan waktu minimal 30 menit untuk berolahraga? Dari 24 jam waktu kita setidaknya sempatkan 30 menit untuk bergerak ataupun berolahraga, tidak perlu yang berat gengs, yang penting badan kita bergerak untuk merelaksasikan otot-otot kita. Karena, hal tersebutlah yang menjadikan kita sehat dan lebih berbahagia setiap harinya.

3. Awali Dengan Pikiran Positif
Sebuah pepatah mengatakan "Pikiranmu yang menentukanmu" itu terkadang memang benar adanya. Kita itu tentang bagaimana pikiran kita memikirkannya. Dan, hal tersebut pula yang sedikit berperan untuk semangat dan gairah kita dalam menghadapi hari tak terkecuali hari senin. Jadi, selalu berpikir positif is a must ya gengs!

Nah, berikut 3 tips yang bisa mimin sarankan nih buat areingers ketika akan menghadapi hari-hari terutama hari senin!

Salam Sehat dan semangat selalu areingers!
// //