Menjadi Travell Blogger Itu Asik Loh

Hai Areingers, kali ini kita akan membahas tentang Travell blogger. Travell blogger kini memang menjadi pekerjaan impian semua orang, bagaimana tidak ? travelling kemana-mana mengelilingi dunia tapi dibayar. Betapa indahnya hidup kita, jika bersenang-senang malah mendapatkan uang. Namun, Areingers jangan terlalu berekspektasi terlalu jauh dahulu. Seorang Travell blogger pernah mengatakan kalau menjadi travell blogger itu juga sulit dan capek. Mereka harus mengabadikan setiap momen dan harus menulis semua pengalaman yang dilaluinya selama berwisata. Mereka kadang jadi tidak bisa menikmati adventure mereka karena harus selalu berpikir membuat konten yang bagus. 

Tapi untuk kamu para Areingers tidak perlu takut dengan pernyataan negatif seperti itu jika ingin memulai menjadi travell blogger. Untuk menjadi seorang traveler blogger memang harus memiliki passion di bidang travelling. Memiliki hobi adventure dapat mencegah rasa bosan untuk menjadi travell blogger. Lalu bagaimana sih agar bisa menjadi Travell blogger sejati ?

Banyak Belajar dan Jalin Relasi Yang Banyak

Belajarlah dari travell blogger yang lebih berpengalaman, hal ini dapat menjadi pelajaran dari pengalaman-pengalaman mereka sehingga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dua kali. Dan kamu juga akan mendapatkan banyak pengetahuan juga di tempat tersebut sehingga kalian para Areingers memiliki gambaran untuk mengunjungi suatu tempat.

Jalin relasi dengan travell blogger yang lain, siapa tau kalian bisa melakukan kolaborasi yang tentunya juga sebagai ajang promosi bagi kalian Areingers. Fans dari travell blogger yang kamu ajak kolaborasi bisa saja melirik blog kamu dan tertarik juga untuk membacanya,

Jadikan Diri Kalian “Out Of The Box”

Buatlah konten yang berbeda dan lain dari yang lain. Hal ini dapat membuat pemirsa kalian lebih menyukainya karena memiliki konten yang fresh. Selain itu, Areingers juga bisa terhindar dari rasa bosan jika melakukan hal-hal yang berbeda. Namun harus diketahui jika dengan melakukan hal-hal yang berbeda juga akan menambah beban kalian.

Carilah tempat yang menurut kalian beda dan jangan membuat konten dengan jenis tempat yang sama. Jika minggu ini Areingers mengunjungi Pantai maka minggu depan akan lebih baik jika bisa Mendaki Gunung atau mengunjungi kebun binatang dan jika minggu ini di Surabaya bisa saja Areingers memilih tempat Jogjakarta atau kota lain agar terlihat beda dan fresh.

Untuk Menunjang Travellingmu, Areingers Harus Menggunakan Perlengkapan Travelling Yang Aman

Sebagai Areingers yang ingin menjadi travell blogger, bisa mendapatkan berbagai perlengkapan travelling Arei Outdoor Gear. Areingers dapat dengan mudah mendapatkan barang barang keperluan travelling dengan kualitas yang baik berupa Peralatan Outdoor. Untuk mendapatkannya Areingers bisa berkunjung di situs kita yaitu www.araeioutdoorgear.co.id atau bisa mengikuti instrgram arei yaitu @areioutdoorgear.