Menjaga Stamina Untuk Summit Attack

Perjalanan pendakian memang terkadang menjadi salah satu perjalanan yang menyulitkan, akan tetapi itu semua bisa disiasati dengan menjaga stamina dengan baik. Jika Areingers ingin summit dengan baik, selamat, dan aman.. jagalah stamina kalian dengan baik, jangan terlalu memaksakan, Nah bagaimana sih cara untuk menjaga stamina tersebut? yuk kita bahas bareng-bareng.

- Istirahat Selagi Bisa

Apakah kalian pernah tidak bisa tidur pada saat malam menuju summit? mimin juga sama hehe.. Padahal, itu adalah waktu istirahat yang tepat untuk menjaga stamina kalian dalam pendakian summit nanti. Areingers harus paham bahwa tubuh kita ini memiliki waktu kerja dan waktu istirahat. Selagi kita berjalan, tubuh kita akan bekerja secara maksimal, akan tetapi jika tubuh ini butuh istirahat, cepatlah istirahat dan pergunakan waktu tersebut dengan baik. Karena pasti akan membuahkan hasil yang baik, seperti pada saat bangun tidur kita akan merasa lega dan fresh, jadi Summit akan dilaksanakan dengan lancar.

- Makan Secukupnya Sebelum Summit

Ini juga sering sekali disepelekan nih Areingers. Tidak sarapan membuat kita keroncongan di tengah perjalanan Summit, Makanlah secukupnya, jangan terlalu banyak juga karena akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam perjalanan. Makan dan minum sebelum pergi summit adalah satu bentuk memberikan tenaga yang berkecukupan untuk tubuh kita, jadi jangan disepelekan ya areingers. Tetap isi perut.

- Peregangan Sebelum Berangkat Summit

Terlihat sepele, tetapi jika dilakukan, Areingers akan merasakan perbedaannya loh. Coba Areingers meregangkan otot-otot dan pergelangan sebelum berjalanan. Pasti akan terasa beda nya. Jalan jadi lebih nyaman, dan membuat kalian dapat mencapai summit dengan nyaman pula. Intinya Areingers, perhatikan tubuh kita, dan setelah istirahat, otot kita perlu pemanasan sebelum berjalan kembali. bisa dengan push up dan sit up, meregangkan kaki dan sendi-sendi di tangan. lakukanlah sebelum berangkat.

Itulah Areingers, beberapa tips untuk kalian supaya dapat melaksanakan summit dengan mudah dan nyaman. Jika kita tidak melakukan 3 hal diatas, bisa kok summit, tetapi akan lebih nyaman lagi jika kalian melakukan 3 hal diatas. Jadi Areingers, jangan lupa juga, untuk mendapatkan alat-alat summit kalian bisa mengunjungi shop di website ini. Salam Lestari!

// //