Menu Makanan Yang Cocok Saat Camping

Hayo, siapa yang sering camping tapi makanannya itu-itu aja.. Yuk kita coba bahas tentang makanan-makanan di tempat camping, supaya kita punya referensi nih apa saja makanan yang mudah di buat untuk camping ceria bersama teman atau keluarga.

- Sop

Sayur Sop, salah satu menu yang mudah sekali dibuat untuk menemani kalian saat camping di gunung atau di camping ground. Menu ini juga sehat loh, isinya sayur-sayuran yang segar, dan di udara camping ground atau gunung yang dingin, kuahnya itu bisa menjadi penghangat juga. Seger deh.. jadi laper nih mimin. Jangan lupa kalian tambahkan kentang di dalam sop tersebut, supaya kalian dapat asupan makanan yang bergizi juga.

- Pecel

Sayuran yang segar seperti tauge, kangkung, mentumun, kol dan juga kemangi sangat mudah diolah menjadi masakan khas tradisional Indonesia. Pecel juga dapat dihidangkan dengan gorengan tempe atau bala-bala. Pecel identik juga dengan bumbu kacang ya Areingers. Jika kalian bisa membuat bumbu kacangnya akan lebih baik, tetapi sekarang sudah ada bumbu pecel instan yang dijual di supermarket terdekat.

- Roti Bakar

Roti gandum sangat recommended sekali untuk dibuat roti bakar, jika kalian membawa sedikit minyak, dan tempat penggorengan, kalian dapat membuat roti bakar ini menjadi roti yang sangat istimewa. Bisa dimakan menggunakan selai manis, selai kacang bahkan jika kalian mau, kalian bisa membuat roti sandwich loh areingers.

- Sate Buah dan Sayur

Dalam beberapa waktu belakangan ini, makanan yang satu ini memang banyak diminati. Pasalnya, mudah dibuat dan sangat cepat disajikan. Bagaimana tidak, hanya membutuhkan tusukan sate, dan buah, sayur, dan potong-potong sesuai selera, kalian bisa tambahkan sosis jika kalian mau. Hanya dengan beberapa bahan saja kalian sudah dapat membuat makanan yang nikmat sekali.

Itulah Areingers, jadi makanan yang dapat disajikan pada saat kalian camping bukan hanya mie instan hehehe, Kalian dapat membuat makanan yang lain yang juga bergizi tinggi. Salam Lestari!

 

// //