Merubah Keindahan Dengan Hal Kecil

Sebagai manusia yang tentunya tidak akan bisa hidup tanpa alam maka tentunya kita harus senantiasa menghormati alam dan tidak merusaknya begitu saja. Saat ini saja hutan di dunia sudah menipis karena penebangan liar, laut sudah mulai berkurang hasil alamnya karena pencemaran lingkungan dan lain sebagainya. Jika keadaan ini terus terjadi maka di masa depan tidak ada lagi hasil alam yang bisa manusia nikmati. Kita tidak hanya membutuhkan alam karena hasilnya saja, namun karena alam memberikan kita keindahan  yang kita butuhkan. Oleh karena itu Areingers sebagai pecinta alam wajib ikut melestarikan alam dan menjaga keindahannya dengan melakukan apa saja yang bisa Areingers lakukan meski sederhana serta kecil. Justru dari hal kecil itu jika dilakukan bersama dengan jutaan orang lainnya maka akan memberikan dampak yang besar bagi keindahan alam. 

Rajin Menanam Pohon

Pohon menyediakan asupan oksigen untuk makhluk hidup lainnya selain itu pohon juga menyerap karbon dan udara yang tidak baik untuk tubuh. Maka dari itu semakin banyak pohon yang ditanam akan semakin baik dampaknya bagi kelestarian dan keindahan alam. Menanam pohon tidak hanya perlu dilakukan di hutan, Areingers juga bisa memulai menanam pohon di halaman rumah Areingers sendiri  yang nantinya ketika pohon itu sudah besar bisa memberikan asupan oksigen yang cukup untuk seisi rumah Areingers. Selain itu pun ada banyak gerakan menanam pohon di alam yang bisa Areingers ikuti, kebanyakan gerakan penanaman pohon itu dilakukan di hutan atau di pantai, Areingers bisa melakukan kegiatan tersebut sembari mendaki gunung dan menikmati keindahan alam. 

Tidak Membuang Sampah Sembarangan

Di area yang padat penduduk sering kali minim kesadaran dalam hal membuang sampah sehingga sampah dibuang begitu saja di selokan atau di sungai, yang kemudian membuat selokan dan sungai itu meluap. Saat hujan turun, hal tersebut bisa menimbulkan banjir yang kemudian akan merugikan semua orang. Sampah yang menumpuk itu juga menjadi sumber penyakit dan merusak lingkungan. Pemerintah sudah menyediakan TPS atau tempat pembuangan sampah, sebaiknya Areingers manfaatkan untuk membuang sampah di sana daripada membuangnya sembarangan. Areingers sekalian yang merasa perhatian dengan keadaan ini mungkin bisa mengikuti kegiatan membersihkan sampah yang ada di bukit, pegunungan, laut atau sungai bersama-sama dengan pecinta alam lainnya. Jika Areingers sekalian hendak pergi ke berbagai tempat tersebut, jangan lupa gunakan peralatan outdoor yang bisa memudahkan Areingers untuk bergerak dengan aman di alam. Karena seperti misalnya jika Areingers harus mendaki gunung maka Arei outdoor gear bisa membantu agar perjalanan itu lebih aman. Untuk Areingers yang membutuhkan peralatan outdoor untuk berbagai kegiatan di alam bisa langsung melihatnya di instagram arei.