Momen Paling Ngangenin Saat Camping

Siapa diantara kalian Areingers yang kangen banget sama camping? semua pasti kangen banget ya.. sama dong, mimin juga kangen banget nih udah nggak sabar ingin camping bareng temen-temen semuanya. Tapi sebenernya disini kita sering sekali halu ya Areingers, malah kita merencanakan hal yang akan kita lakukan nanti saat camping loh.. Kangen banget.. apa sih yang dikangenin waktu kalian camping?


- Curhat Mantan
Ini nih, pasti ada aja yang tiba-tiba waktu mau tidur langsung bahas mantan. Temen mimin sering banget nih ngelakuin hal seperti ini. Jadi sebenarnya, ketika kita naik gunung, ternyata ada aja loh beban yang kalian bawa dan berharap ingin dibuang di gunung. Pantesan gunung itu dingin ya... kaya kamu. hehhee


- Cerita Hantu
Ini adalah pembicaraan atau cerita yang paling sering keluar di setiap obrolan apapun. Jadi obrolan-obrolan ini itu pasti terpicu dari satu orang yang merasa susah tidur, apa kalian termasuk orang yang susah tidur guys? coba deh cerita hantu, pasti cepet pengen tidur hehehe


- Gangguin Temen Tidur
Ini nih, yang selalu jadi hal yang nyebelin tapi ngangenin buat mimin. Waktu kita mau tidur, ada aja gangguan dari teman-teman kita. Entah itu tiba-tiba manggil nanya nama lengkap, atau tiba-tiba cuma nanya "katanya mau tidur bro?" nyebelin banget.. tapi jujur, itu adalah hal yang ngangenin buat mimin.


Kalau kalian? apa yang kalian kangenin sih?


Areingers, ada saatnya nanti kita akan naik gunung bareng yaa.. untuk saat ini karena kita dibatasi oleh keadaan, kita wajib untuk menjaga jarak dan memendam semua rasa kangen tersebut, akan tetapi. Kita akan bertemu secepatnya, Salam Lestari!