Next kalian nanjak ke gunung mana?

Halo Areingers, di musim hujan yang datang di bulan ini. Membuat mimin ingin bertanya pada kalian, Sang pemuja gunung dengan track berlumpur.. hehehe.. Gunung mana yang akan kalian kunjungi selanjutnya? Kalo mimin sih.. rebahan di kasur masih jadi pilihan utama untuk musim hujan ini ya.. hehehe

Mendaki gunung di musim hujan merupakan kesenangan bagi sebagian pendaki, para pendaki bisa menikmati trek berlumpur, akan tetapi, kalian harus tetap berhati-hati loh areingers. Karena pendakian di musim hujan itu beresiko tinggi. Siapkan peralatan gunung kalian, jangan lupa belanja di www.areioutdoorgear.co.id ya hehehe.. Jadi menurut voting, mendaki di musim hujan juga menjadi kesenangan sebagian areingers. mimin nggak tau deh alasannya kenapa, akan tetapi mendaki di musim hujan untuk mimin adalah pilihan terakhir saat jenuh aja.

Gunung manapun yang akan kalian daki, tetap patuhi aturan dan protokol kesehatan ya areingers. Karena sebagian gunung pun mulai di tutup untuk umum karena cuaca dan juga untuk menjaga di situasi seperti ini. Tetapi jika kalian akan berkunjung ke gunung yang masih dibuka untuk umum, jangan lupa untuk membawa perlengkapan selengkap-lengkapnya ya Areingers. Karena dalam situasi apapun, kita harus siap akan peralatan. Jadi kalian akan mengunjungi gunung apa nih?