Obat-Obatan Yang Wajib Kalian Bawa Saat Mendaki

Mungkin sebagian dari Areingers sering menyepelekan obat-obatan pribadi, Karena sering juga mimin mendapatkan pendaki yang tidak sama sekali membawa obat-obatan. Ya untung pendaki lainnya bawa, jika tidak, itu akan menjadi hal yang fatal untuk Pendaki.  Apa saja sih obat-obatan yang wajib kalian bawa saat mendaki?

- Obat Anti Nyeri

Obat anti nyeri merupakan salah satu obat yang paling penting loh, misalnya kalian mengalami sakit gigi atau sakit kepala, kalian dapat meminum obat anti nyeri. Kalian wajib membawa obat ini, karena obat ini merupakan salah satu obat ampuh yang selalu dibutuhkan oleh pendaki.

- Obat Masuk Angin

Kenapa kita harus bawa ini? karena semua penyakit di Indonesia adalah masuk angin. hahaha.. Pegel-pegel, masuk angin, sakit kepala, masuk angin, sakit punggung, masuk angin. hehehe.. Obat ini juga wajib banget kalian bawa ya Areingers. Karena di gunung merupakan tempatnya angin ya Areingers, wajib dibawa ya Areingers.

- Obat Lambung

Ini merupakan salah satu obat yang sangat penting, walaupun kalian tidak memiliki penyakit lambung, setidaknya kalian menjaga dengan obat ini. Karena di gunung sering kali kita minim untuk memasukkan asupan makanan ke dalam perut, sering kali telat untuk makan ya Areingers. Maka untuk menjaganya, kita wajib untuk membawa obat ini.

Nah Areingers, sekarang Areingers tau kan kenapa obat pribadi itu wajib dibawa? walaupun kalian tidak memiliki penyakit-penyakit di atas, kalian wajib untuk membawanya, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, Salam Lestari.

// //