Pakai Sleeping Pad Bikin Tidur Layak Di Hotel

Halo Areingers, kebayang nggak sih kalian ketika tidur di tenda bareng partner mendaki, trus malem-malem ada yang teriak "aaduhhhhhh batuuu!!!". mimin sering loh mengalami kejadian tersebut. Layaknya kita lagi tidur nyenyak dan badan kena batu yang ada di permukaan tenda. Padahal kita butuh waktu tidur yang banyak agar kita bisa nyaman untuk summit attack di esok hari.

Nah Areingers sekarang nggak perlu khawatir, Arei Outdoor Gear udah punya Sleeping Pad loh, ini bisa kalian gunakan untuk membantu menambah kenyamanan istirahat kalian. Tidur jadi makin mirip di hotel hehehe, Tidak hanya itu, jika kalian khawatir tentang berat dari sleeping pad ini, beratnya hanya 1kg areingers, dan ketika dilipat, kalian dapat memasukannya di bagian paling bawah tenda atau di bagian atas tenda.

Kenapa sih butuh banget sama sleeping pad ini? jujur aja nih Areingers, Tidur di tenda itu walaupun keras memang ngangenin. Akan tetapi, kebayang nggak sih kalau camping di gunung, tidur nyaman, dan bangun tidur seperti tidur di hotel? pasti nyaman banget kan.. Makanya Areingers, selain kita menjaga waktu tidur kita, kita juga akan lebih nyaman melakukan pendakian selanjutnya. Jangan sampai kehabisan ya Areingers, Langsung bungkus!!