Pendakian Musim Pancaroba

Areingers, untuk kalian yang akan melakukan pendakian di musim pancaroba seperti sekarang, kalian perlu memperhatikan beberapa hal ya. Jangan sampai kalian tidak memperhatikan hal ini loh Areingers.

Persediaan Obat Pribadi

Jika kalian sering melupakan obat-obatan pribadi di kala mendaki, di musim peralihan seperti sekarang, kalian wajib untuk membawa semua itu ya Areingers. sewaktu-waktu kalian bisa terserang flu, sakit kepala, migrain dan lainnya di musim seperti sekarang. Maka obat-obatan pribadi wajib dibawa.

Jas Hujan

Jika kalian sudah yakin tidak akan turun hujan, percayalah bahwa kalian tetap wajib untuk membawa jas hujan, bahkan jika diperlukan kalian wajib membawa sarung tangan lebih banyak, membawa kaos kaki lebih banyak. Untuk menjaga tubuh agar tidak cepat basah dan tetap kering. di Alam kalian tidak bisa memprediksi, kadang hujan datang hanya selewat, jadi wajib kalian perhatikan.

Emergency Blanket

Jika kalian sudah sering naik gunung, kalian pasti akan mengingat ini. Jika mendaki di musim peralihan, ini merupakan hal yang sangat penting dan wajib untuk dibawa. Karena sewaktu-waktu kalian bisa terkena badai, atau terkena panas, atau bisa jadi terjadi gejala hypothermia, maka dari itu untuk menghindarinya. Wajib untuk kalian menyiapkan emergency blanket. Jangan lupa ya Areingers.

// //