Pentingnya Back System pada Carrier

Banyak Areingers yang mungkin bertanya-tanya nih tentang back system. Back system seperti apa yang aman, back system seperti apa yang baik, back system apa yang direkomendasikan untuk tulang punggung masing-masing individu dan lain lain.

Back system merupakan salah satu fitur penunjang yang ada di carrier. Back system juga membantu kita untuk lebih nyaman dalam membawa carrier. Maka dari itu, sangat direkomendasikan untuk kalian Areingers, mencoba dan mencari back system yang mana yang cocok untuk kalian. Apakah model jaring, atau model busa biasa, atau yang lain. Karena dalam setiap model back system pasti mempunyai kelebihannya masing-masing.

Nah kini, Arei Outdoor Gear juga telah mengeluarkan koleksi terbarunya nih, Seri Proffesional Carrier. Ada 3 Artikel yang bisa kalian beli loh Areingers. Ada Cartensz, Mandala dan Trikora. Nah ketiga carrier ini memiliki back system carrier yang baik. Mereka diciptakan untuk rekan-rekan yang ingin menjadikan olah raga pendakian ini sebagai olah raga proffesional untuk kalian. Segera dimiliki ya guys.

Memilih carrier yang memiliki back system yang baik adalah salah satu kunci ya guys. Pilihlah dengan mencoba langsung, atau bagi kalian yang sudah tau ukuran dan juga sudah hafal tentang anatomi tubuh kalian, kalian bisa mengacu ke bentuk frame yang ada di carrier tersebut. Nah perlu diketahui juga ya guys.. Back system pada carrier juga menentukan kenyamanan kalian saat mendaki. Selain beban yang besar yang ada di dalam carrier juga harus disesuaikan, Back system akan membuat punggung kalian tetap nyaman walaupun menahan beban dalam carrier.

// //