Pentingnya Lampu Tenda Untuk Pendaki

Lampu tenda merupakan salah satu peralatan kecil yang biasanya dilupakan oleh beberapa pendaki. Kebanyakan mereka membawa setidaknya 1 lampu headlamp. Lampu tenda adalah second option untuk mereka bawa, bisa jadi karena lampu tenda itu tidak terlalu penting karena para pendaki beraktivitas di luar tenda, atau bisa jadi pula lampu tenda terlalu makan tempat untuk mereka bawa di carrier.

Nah, sebenarnya, Lampu tenda merupakan peralatan yang penting sekali untuk para pendaki bawa. Karena penerangan adalah salah satu hal yang tidak bisa ditinggalkan oleh semua manusia. Apalagi jika kita berada di Kawasan tanpa aliran listrik, ya tentunya Gunung tidak dialiri listrik dong ya… Areingers perlu tahu hal hal yang mendasar, tapi sangat penting untuk diperhatikan.

  1. Lampu Tenda Lebih Bisa Menerangi seluruh bagian tenda.

Pentingnya saat kita ada di dalam tenda adalah melihat seluruh bagian dan sudut tenda, karena biasanya banyak pendaki yang kesusahan untuk mencari barang yang mereka butuhkan saat camping. Jadi Areingers nggak perlu repot untuk cari-cari, atau yang paling sering adalah menyuruh teman satu tenda untuk keluar dulu hehehehe..

  1. Lampu Tenda Untuk Situasi Darurat

Situasi darurat memang sangat tidak diinginkan oleh seluruh pendaki, tetapi alangkah baiknya kita sebagai pendaki Indonesia wajib untuk mempersiapkan hal tersebut sebelum benar-benar terjadi, Ingat pepatah mengatakan “Sedia payung sebelum hujan”? nah, kurang lebih seperti itu. Lampu tenda yang menjadi salah satu koleksi terbaru dari Arei Outdoor Gear adalah Lightfall Lamp. Lightfall Lamp ini memiliki beberapa mode yang salah satunya adalah SOS mode. Jadi Lightfall Lamp ini akan berkedip terus menerus untuk menandakan situasi darurat.

 

Kebanyakan pendaki di Indonesia memilih untuk membawa Headlamp saja dibanding lampu tenda, akan tetapi. Kita wajib untuk bersiaga karena mengingat naik gunung itu adalah salah satu kegemaran yang bisa menjadi kegemaran yang extreme jika kita tidak mempersiapkannya dengan baik. Nah, kebetulan nih Areingers. Product terbaru dari Arei Outdoor Gear adalah Lightfall Lamp. Dijual dengan harga 299 Ribu Rupiah dengan design seperti bakpau, fungsinya agar jangkauan lampu tersebut bisa luas.

Lampu ini memiliki magnet yang bisa kalian tempelkan di bagian besi. Tidak hanya itu, design yang menarik tidaklah cukup. Fitur-fitur yang dimiliki oleh lightfall lamp ini sudah memiliki sertifikat IPX6, yang mana lampu ini sudah waterproof. Seperti yang dijelaskan tadi, Lightfall lamp ini juga memiliki magnet base, SOS Mode, built in hook agar Areingers mudah untuk menggantungkannya di dalam tenda, memiliki fitur penghemat daya atau ECO Mode, Dan yang paling penting adalah.. Battery Life Time nya up to 80 hours. Gimana? Udah siap beli? Langsung sikat aja bro di www.areioutdoorgear.co.id . Pemesanan online bisa dilakukan di website ya bro and sis.. Jangan lupa ya, Salam Lestari!