Pentingnya memakai Tracking Pole

Dalam setiap pendakian, kita pasti menempuh perjalanan lebih dari 2 jam. Pendakian yang cepat bisa jadi jika kita melakukan trial running. Nah pendakian yang diatas 2 jam ini, wajib bagi kita untuk mendapatkan sedikit bantuan dari alat-alat yang memadai. Contohnya apa? Tracking Pole? pentingkah menggunakan Tracking pole? yuk kita langsung bahas disini.

Tracking Pole merupakan salah satu alat yang kita butuhkan baik dalam keadaan nanjak atau turun. Tracking pole ini dapat menjaga keseimbangan kita dalam berjalan. Fungsinya sama seperti mata kaki tambahan. Karena dengan menggerakkan tracking pole tersebut sebelum kita melangkah, kita akan tahu bagaimana medan yang akan kita pijak nantinya.

Tracking pole juga sekarang sudah berkembang menjadi alat yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Jadi tiap kalian membeli tracking pole, biasanya akan ada kompas kecil, dan juga ada lampu senter. Berfungsi sekali jika kalian menggunakannya pada waktu yang tepat. Tracking pole juga bisa dilipat biasanya, karena akan memakan tempat jika pada saat kalian tidak menggunakannya, tracking pole tersebut terus berdiri.

Arei Outdoor Gear juga mempunyai banyak sekali jenis Tracking Pole loh guys.. kalian bisa pilih di www.areioutdoorgear.co.id ya untuk lebih lanjutnya. Menggunakan atau tidak menggunakan tracking pole, kalian wajib untuk menjaga alam ini supaya kita masih bisa terus bermain di gunung. Salam Lestari

// //