Pentingnya menggunakan kacamata saat Olahraga Lari

Semakin meningkatnya peminat olahraga lari menyebabkan perlombaan marathon makin banyak digelar di berbagai tempat, tidak hanya marathon saat ini juga sedang ramai dengan olahraga trail running.

Alasannya tidak lain karena olahraga ini mudah dilakukan dan baik untuk Kesehatan loh Areingers, tapi Areingers tau ga sih kalau pakai kacamata pas olahraga lari itu penting banget, apalagi kalo olahraga larinya trail running..⁠

⁠Sebenarnya, penggunaan sunglasses ketika berlari memang dianjurkan karena dapat mengurangi kelelahan akibat sinar matahari yang mengenai mata. Riset menyatakan ketika sinar ultraviolet memasuki mata, otak akan mengirimkan respon berupa senyawa yang memicu rasa lelah. Oleh sebab itu, menggunakan sunglasses sangat membantu mengurangi paparan sinar ultraviolet sehingga Areingers tidak akan cepat letih saat berolahraga.

Penggunaan sunglasses juga penting untuk mencegah terbentuknya bintik hitam akibat zat melanin yang dipicu oleh sinar ultraviolet. Selain itu, mata juga akan terlindungi dari debu dan serangga.

Ada banyak sunglasses di pasaran, tetapi produk yang cocok untuk lari maraton berbeda dengan sunglasses untuk olahraga lainnya. Pastikan Areingers memilih produk yang tepat dan nyaman saat dipakai ya.

Nah Arei punya nih kacamata yang pas banget buat melindungi mata kamu pas olahraga lari, Kacamata Tergetline namanya, kacamata Targetline ini udah dilengkapi lensa UV400 yang akan melindungi mata Areingers dari sinar Ultraviolet loh, selain itu designya yang stylish juga bisa banget bikin Areingers makin keren pas olahraga.

// //