Pesona Maluku Yang Tiada Tara

Jika kita membicarakan tentang keindahan di Negeri Indonesia, memang tidak akan ada habisnya ya Areingers. Selain indah dan beragam, kita memiliki banyak sekali pesona yang menjadi daya tarik dunia. Yuk kita bahas tentang Maluku, yang pesona nya tidak ada habisnya. Mulai dari mana nih?

- Pantai Ora, Seram Utara.

Keindahan ini mungkin bukan di ibu kota maluku, Ambon. Tetapi keindahannya juga ikut mengangkat reputasi dari kota yang dijuluki "City Of Music" ini. Bagaimana tidak, dengan pantai yang dihiasi oleh pegunungan, laut biru yang sangat jernih dan juga pepohonan yang rindang, Pantai ini menjadi primadona dunia loh Areingers.

- Pemandian Air Panas Negeri Tulehu.

Jika ingin relaksasi, menikmati ketenangan, disinilah tempatnya, Pemandian air panas Negeri Tulehu. Berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Ambon, cukup dekat ya. Destinasi ini berada di area perbukitan jadi kita juga bisa menikmati udara segar dan air panas alam yang menenangkan. Wah jadi nggak sabar ingin menikmati ketenangan disana nih.

- Pantai Natsepa.

Tak lengkap rasanya jika kita tidak ke pantai Natsepa jika kita ke Maluku. Sempatkan untuk berkunjung di pantai indah ini ya Areingers. Pantai ini memang sangat indah, kalian bisa menikmati Rujak Natsepa yang terkenal jika ada disana, banyak kok penjual-penjual buah-buahan yang bisa dibuat rujak di pantai Natsepa ini.

Areingers, Kita memang sangat terpesona oleh keindahan di luar negeri, akan tetapi jangan lupa, bahwa Indonesia memiliki keindahan yang lebih-lebih dibanding negara lain. Kenapa saya tulis seperti itu? karena memang benar adanya. Jika kita hitung, mungkin waktu liburan 1 bulan pun tak cukup untuk menikmati keindahan alam di Indonesia, maka dari itu. Jangan lupa, cintai negeri ini. Jadikan Negeri indah ini menjadi primadona Dunia hingga akhir nanti. Salam Lestari!