Pilih Kopi Atau Teh?

Areingers, suasana hujan kali ini membawa mimin galau.. kenapa? karena mimin bingung dengan dua pilihan.. pilih kopi atau teh? Bagaimana dengan kalian?

Areingers, banyak sekali pilihan yang harus kita pilih di tenda, banyak juga pilihan yang harus kita pilih saat naik gunung. Salah satunya yang selalu membuat mimin dan partner nanjak mimin lainnya selalu perdebatkan adalah.. Pilih kopi atau teh untuk diminum di saat ada di camping ground hahaha.. Kalau kalian pilih yang mana Areingers.

Sebenarnya, pilihan ini adalah pilihan masing-masing individu. Kalian pilih kopi? Kopi sangat bermanfaat loh bagi tubuh kita, bukan hanya menahan kantuk. Mana nih Areingers yang milih kopi cuma ingin menahan kantuk saat ngobrol di tenda lalu keesokan harinya bangun kesiangan dan nggak jadi summit attack? hehehe.. Kopi juga bermanfaat untuk kekebalan tubuh kita, salah satunya adalah mencegah penyakit alzheimer, penyakit parkison, dan mencegah penyakit kanker hati.. Nah tapi pada takaran yang sesuai ya Areingers. Minum kopi nggak perlu berlebihan kok, satu hal yang berlebihan pasti berakibat tidak baik, salah satunya adalah berlebihan sayang ke seseorang (jayus ya..)

Kalian pilih Teh? minum teh juga bermanfaat untuk tubuh kita Areingers, Salah satunya adalah menjaga kesehatan jantung, polifenol di dalam teh meningkatkan fungsi pembuluh darah sehingga mengurangi terkena stroke. Teh juga mengandung zat gizi mikro yang disebut flavonoid yang dapat membantu bagian-bagian tubuh berfungsi dengan baik. dan di dalam jenis jenis flavonoid yang ada di kandungan teh, salah satunya adalah Theanine, nah kandungan ini juga dapat membantu mengendalikan tekanan darah dan menurunkan stres.

Nah, jadi apa pilihan kalian? kedua minuman tersebut yang familiar sekali untuk Areingers di gunung. apapun pilihan kalian, minumnya tetep pake gelas dari Arei Outdoor Gear dong ya.. hehehe.. Salam Lestari!

// //