Pilih Pantai atau Gunung?

Apakah para Areingers pernah bertengkar dengan teman mengenai tujuan wisata yang mana harus dikunjungi, misalnya itu seperti pantai atau gunung? Ya, perdebatan seperti ini tentu saja bisa dialami oleh siapa saja bukan? Namun, kedua tempat ini sebenarnya sangat seru jika dikunjungi bersama teman-teman. Akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa tempat yang dikunjungi seperti pantai atau mendaki gunung bisa menunjukkan karakter ataupun kepribadian seseorang. Kalau begitu coba para Areingers tentukan, pilih pantai atau gunung? Yuk simak seperti dibawah ini.

  1. Introvert vs Ekstrovert

Ternyata menurut informasi yang telah diungkapkan bahwa kepribadian introvert dan ekstrovert itu memang memiliki hubungan dengan pilihan pemandangan. 

  • Ekstrovert - Pantai

Dimana orang yang memiliki kepribadian ekstrovert biasanya digambarkan sebagai kepribadian yang memang sangat mudah bergaul ataupun mudah bersosialisasi sehingga para pecinta pantai ini diduga memang akan lebih suka untuk memilih tempat-tempat yang jauh lebih cocok untuk melakukan sebuah aktivitas menghibur dan juga banyak dikunjungi oleh orang. Sebab orang dengan pribadi ekstrovert ini memang suka menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, orang yang memiliki jiwa ekstrovert memang cenderung lebih suka memilih pantai sebagai tempat berliburnya, karena pantai merupakan tempat yang ramai dikunjungi oleh orang dibandingkan dengan gunung.

  • Introvert – Gunung

Namun untuk seseorang yang memiliki kepribadian introvert atau memang lebih dikenal dengan kepribadian tertutup yang memang tidak suka sama sekali keramaian tentu akan cenderung untuk memilih tempat seperti ini yaitu gunung. Sebab suasana di gunung memang sunyi dan tenang sehingga mereka yang memiliki jiwa introvert akan memilih gunung sebagai tempat liburan. Nah, untuk para Areingers yang ingin memilih gunung maka jangan lupa pula untuk membawa peralatan outdoor sebagai peralatan pelengkap mendaki.

  1. Cepat Bosan vs Gampang Nyaman
  • Cepat Bosan - Gunung

Untuk melakukan kegiatan mendaki gunung memang penuh dengan hal-hal yang tidak terduga sehingga menimbulkan kejutan tersendiri. Untuk itu, bagi para anak gunung, hal seperti ini tentu akan menimbulkan kepuasaan tersendiri. Oleh sebab itu, para pecinta gunung biasanya memang lebih dikenal dengan pribadi yang cepat bosan dan ingin selalu mencari hal-hal baru. Walaupun Demikian ini bukanlah suatu hal yang negatif. Dimana jika Areingers seorang pecinta gunung dan memiliki kepribadian seperti ini, maka nantinya Areingers akan selalu mencari hal-hal yang menarik di sekitarnya sehingga bisa di eksplorasi misalnya seperti memasukan view menarik di Instagram arei dan lainnya.

  • Gampang Nyaman – Pantai

Hal ini tentu berbanding balik dengan anak pantai. Dimana biasanya kebanyakan dari mereka memiliki pribadi yang terbilang gampang nyaman. Pada saat berada di pantai, walaupun memang sama-sama memiliki keseruan tersendiri seperti di gunung, tentunya pantai akan menyuguhkan hal hiburan yang itu-itu saja. Oleh sebab itu, anak pantai memang biasanya akan lebih mudah nyaman dengan keadaan sekitarnya sehingga bisa dengan mudah untuk beradaptasi langsung dengan beberapa situasi. Bagaimana dengan para Areingers dirumah, sama juga dengan begini tidak?

Itulah ada hal menarik yang bisa Areingers ketahui mengenai kepribadian dalam memilih pantai atau gunung? Nah, untuk perlengkapan outdoor terlengkap dan terbaik maka bisa langsung untuk menemukan di Arei Outdoor Gear.