Pulau Sabu, Surga Tersembunyi di NTT

Destinasi di Indonesia seakan terus bertambah setiap harinya, Banyak sekali hal indah dari Alam Indonesia yang belum kita kunjungi. Rasanya tak adil jika kita tak menyempatkan diri untuk datang ke destinasi wisata yang satu ini. Wilayah Timur Indonesia, terkenal akan kekayaan alam bawah laut, budaya yang beragam, dan menarik perhatian seluruh wisatawan dunia.

Pulau Sabu, Pulau ini terletak di Nusa Tenggara Timur. Ternyata, setelah yang kita tahu hanyalah sebatas Labuan Bajo, Pulau Rinca, Pulau Padar.. Akhirnya Kita menemukan lagi pulai yang salah satunya adalah Pulau Sabu. Destinasi menarik untuk dikunjungi oleh Areingers suatu saat nanti. Setelah pendemi ini berakhir? Yuk..

Untuk Akses ke Pulau Sabu ini bisa dibilang cukup mudah, Kita bisa memilih diantara 3 akses masuk, Yaitu lewat Kupang di Timor, Ende di Pulau Flores dan juga Waingapu di pulau Sumba. Ketiga kota ini dapat dijagkau langsung dari Jakarta, jadi kalian bisa mengaksesnya dengan mudah bukan.

Pulau Sabu ini mempunyai banyak sekali pantai yang Eksotis,Pantai ini juga tidak hanya satu, banyak sekali salah satunya adalah Pantai Napae, Pantai Wae, Pantai Kepo, Pantai Ege, Pantai Seba, Pantai Lobohede, Pantai Menanga dan masih banyak lagi. Dan di setiap pantainya, menyuguhkan eksperience yang berbeda dari pantai lainnya. Saking banyaknya, mungkin kita bisa Beach Marathon kali ya Areingers. Sehari 3 sampai 5 Pantai.. keren yaa..

Kalau kalian suka tracking, coba jangan lewatkan juga berkunjung ke Kelabba Madja, ini adalah destinasi yang menyuguhkan pemandangan hamparan bukit dan lembah warna-warni seperti lukisan raksasa. Kalau Instagramable, ya sudah pastilah, Kelabba Madja ini salah destinasi wisata yang sering sekali dikunjungi oleh wisatawan. Areingers, jangan lupa untuk subscribe terus YouTube Arei Outdoorgear ya, supaya kalian terus mendapatkan update terkini dari Arei